Peringati HUT Ke-67 Astra, AMB dan Asuransi Astra Gelar Donor Darah

(Last Updated On: )

Astra Motor Bali (AMB) dan Asuransi Astra lakukan donor darah serangkaian memperingati HUT ke-67 Astra. (Foto: ist)

 

DENPASAR-fajarbali.com | Dalam rangka memperingati HUT ke-67 Astra, Astra Motor Bali (AMB) bersama dengan Asuransi Astra melaksanakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yakni donor darah yang berlangsung di showroom Astra Motor Center Denpasar, Selasa (20/2/2024).

Mengandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Gianyar, dalam donor darah tersebut terkumpul 30 kantong darah dari pendonor baik dari karyawan internal, karyawan Asuransi Astra maupun dari konsumen yang sedang melakukan service motor. Sebelum donor dimulai, kegiatan diawali dengan pengecekan tekanan darah serta keseluruhan kondisi calon pendonor.

Dalam kesempatan itu juga disediakan pengecekan kesehatan gratis yang dapat diikuti oleh seluruh karyawan maupun konsumen. Khusus untuk pendonor setelah selesai melakukan donor mendapatkan paket vitamin, bubur kacang hijau dan snack dari PMI dan Asuransi Astra.

Adm & Finance Manager Astra Motor Bali, Rissyo Melandy RM menjelaskan, dengan mengusung tema ‘Darah Kita! Donor Darah Hari Ini untuk Masa Depan Indonesia yang Lebih Sehat dan Berkembang’, sebagai insan Astra tentunya ingin berkontribusi positif untuk sesama. Moment HUT ke-67 Astra ini menjadi sangat pas untuk mengajak konsumen-konsumen untuk turut sekaligus memeriahkan perayaan ulangtahun Astra.

“Dengan semangat satu hati dan sinergi Bagi Negeri, kegiatan donor darah ini juga sebagai wujud terima kasih Honda kepada konsumen setianya, karena setetes darah sangat berarti untuk saudara kita yang membutuhkan, donor darah sama dengan sumbang kehidupan. Kami juga ucapkan terima kasih atas dukungan dari PMI kabupaten Gianyar dan juga Asuransi Astra, sehingga kegiatan hari ini berjalan lancar,” ungkap Rissyo.

Salah satu pendonor Made Arta, yang juga konsumen Honda menyebutkan kegiatan ini sangat positif. “Saya tidak menyangka bisa ikut mendonor karena sekaligus sedang service motor Honda. Selamat ulang tahun Astra, sukses buat Honda yang telah menjadi bagian untuk ikut berperan dalam kepedulian kepada sesama,” ucapnya. (rl/M-001)

Next Post

Ketua DPRD Badung Terima Desa Dinas dan Desa Adat Pererenan

Rab Feb 21 , 2024
Kehadiran mereka untuk berdiskusi terkait permohonan persetujuan hibah tanah aset Pemerintah Kabupaten Badung kepada Desa Pererenan.
Audiensi Desa Perenan

Berita Lainnya