Perawat Asal Tabanan Tewas Kecelakaan, Tubuhnya Dilindas Ban Belakang Bus

TKP Jalan Cokroaminoto Denpasar

 Save as PDF
(Last Updated On: 11/12/2023)

TEWAS KECELAKAAN-Mobil bus tabrak sepeda motor perawat pemotor hingga tewas di TKP. 

 

DENPASAR -fajarbali.com |Kecelakaan maut kembali terjadi di wilayah Kota Denpasar. Kali ini melibatkan bus dan satu unit sepeda motor Scoopy. Peristiwa kecelakaan ini menewaskan pengendara motor yang berprofesi sebagai perawat bernama LMKD (33) asal Dusun Sekar Gula Baturiti, Tabanan. 
 
Menurut Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi, kecelakaan yang menewaskan korban terjadi di Jalan Cokroaminoto, Denpasar, pada Senin 11 Desember 2023 sekitar pukul 15.00 Wita. 
 
Kecelakaan itu diduga akibat kurang berhati-hatinya sopir bus berplat B 7293 NGA yang disopiri oleh Dedy Syafrudin. Pria kelahiran Jakarta yang tinggal di Jalan Perjuangan I, Jawa Barat itu kini masih dalam pemeriksaan Satlantas Polresta Denpasar. 
 
Diceritakanya, kejadian itu melibatkan bus berplat B 7293 NGA dan Honda Scoopy DK 2874 GAQ yang dikendarai oleh korban, LMKD. 
 
Perawat asal Tabanan itu sebelumnya mengendarai motor seorang diri bergerak dari arah selatan ke utara. Sedangkan sopir Bus bergerak dari arah yang sama. 
 
Setiba di Jalan Cokroaminoto, Denpasar, bus yang melaju dengan kecepatannya tiba tiba gelagapan. Pasalnya, di depan ada mobil yang sedang parkir di sebelah kiri jalan. Sontak, sopir bus lantas berusaha menghindarinya dengan bergerak agak ke kanan. 
 
Namun apa daya, dalam waktu yang bersamaan melaju sepeda motor dari sisi kiri sehingga mengenai bagian depan kiri bus. Dari kejadian itu, pengendara motor terjatuh dan terlindas ban belakang kiri bus. “Korban pengendara motor meninggal di lokasi kejadian,” beber AKP Sukadi. 
 
Pihak kepolisian dari Satlantas Polresta Denpasar datang ke TKP untuk melakukan penyelidikan. Dalam penyelidikan itu diduga kuat adanya kesalahan sopir bus hingga langsung diamankan. “Sopir bus masih dimintai keteranganya,” ujarnya. 
 
Sementara petugas PMI membawa jenazah korban ke RSUP Prof Ngoerah, Sanglah, Denpasar. Pihak keluarga korban sudah dihubungi oleh pihak kepolisian. “Jenazah sudah dibawa ke rumah sakit dan kejadian ini masih ditangani Satlantas Polresta Denpasar,” bebernya. R-005 
 Save as PDF

Next Post

PLN Diminta Untuk Konsisten

Sel Des 12 , 2023
“Ini harus dilaksanakan. Jadi PLN harus konsisten melaksanakan,” tegas Ketua DPRD Bali I Nyoman Adi Wiryatama saat memimpin rapat.
IMG-20231211-WA0024

Berita Lainnya