Penjajakan Lokasi di FK Unud Mengawali Pembentukan GISAID Academy

Bersama tim dari Kementerian Kesehatan RI dan RSUP Prof. dr. IGNG Ngoerah

(Last Updated On: )

DENPASAR – fajarbali.com |Dalam rangka meningkatkan kemampuan SDM dalam bidang penelitian khususnya bidang genomik, Peter Bogner, Presiden GISAID berkunjung ke Fakultas Kedokteran Universitas Udayana (FK Unud) bersama tim dari Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI dan RSUP Prof. dr. IGNG Ngoerah. Kedatangan tim diterima langsung oleh Dekan FK Unud di ruang sidang Dekan pada Senin (3/72023) lalu. 

Dekan FK Unud menyambut baik dan berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada FK Unud sebagai salah satu kandidat lokasi untuk pelaksanaan kegiatan GISAID Academy.

Peter Bogner menyampaikan bahwa kolaborasi yang akan dilakukan tidak hanya meningkatkan kompetensi SDM di bidang penelitian, namun juga bidang akademik. 

Kegiatan dilanjutkan dengan visitasi ke Unit Laboratorium Biomedik Terpadu untuk melihat kelengkapan sarana prasarana yang dapat mendukung kegiatan kerjasama kedepannya. 

Pertemuan ikut dihadiri oleh Koordinator Unit LBT, UPIKS, Tim Kemenkes, dan Tim dari RSUP Prof. Ngoerah. (rl)

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas3232-Penjajakan-Lokasi-di-FK-Unud-Untuk-Pembentukan-GISAID-Academy-.html

Next Post

PDIL Sekolah Pascasarjana UGM Studi Banding ke Unud

Sab Jul 8 , 2023
Mempelajari hal-hal yang berkaitan dengan pelaksanaan pendidikan ilmu lingkungan di Prodi Lingkungan Pascasarjana Universitas Udayana
Pasca Unud

Berita Lainnya