Pengamanan Hari Raya Nyepi dan Arus Mudik Lebaran Berjalan Lancar, Ida Penglingsir Sukahet Apresiasi Kinerja Polisi

Bali Tetap Rukun dan Damai

(Last Updated On: )

KETUA MDA-Bendesa Agung Majelis Desa Adat Provinsi Bali Ida Penglingsir Putra Sukahet. 

DENPASAR-fajarbali.com |Bendesa Agung Majelis Desa Adat Provinsi Bali Ida Penglingsir Putra Sukahet, menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Polri yang telah sukses memberikan pelayanan kepada masyarakat dari mulai hari Raya Nyepi, Hari Raya Idul Fitri 1444H hingga arus mudik Lebaran.

Menurut Sukahet, seluruh jajaran kepolisian telah bekerja keras dan sigap memberikan pelayanan kepada masyarakat. Apalagi pada masa mudik Lebaran semuanya dapat berjalan dengan aman dan lancar.
[quads id=2]
Hal ini menandakan bahwa seluruh umat manusia mampu menjaga kerukunan umat di Indonesia, khususnya Bali yang tetap rukun aman dan damai.
“Pada kesempatan yang baik ini saya Ida Penglingsir Putra Sukahet selaku Ketua Forum Kerukunan Umat beragama Provinsi Bali dan juga Ketua Asosiasi Forum Kerukunan Indonesia menyampaikan apresiasi kepada Polri yang sukses mengamankan seluruh kegiatan pelayanan masyarakat,” ungkap Sukahet, saat dihubungi pada Selasa 2 Mei 2023.
Selain itu, Ketua MDA Sukahet juga menyampaikan penghargaan dan apresiasi yang tinggi kepada Kapolri Jendral Pol. Listyo Sigit Prabowo, Kapolda Bali Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra dan khususnya Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas bersama seluruh jajaran atas kinerjanya yang sangat baik.
Sehingga perayaan hari Suci Nyepi, Bulan suci Ramadhan, arus mudik dan perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444H berjalan dengan lancar aman dan damai dalam suasana rukun penuh semangat persaudaraan yang membahagiakan.
“Kepolisian terlihat sangat serius mempersiapkan pengamanan Lebaran. Berbagai cara dilakukan mulai dari rekayasa lalulintas dan melaksanakan mudik gratis serta kelancaran mudik ini tidak lepas dari kerjasama antara instansi pemerintah termasuk masyarakat sebagai pemudik,” pungkas Ida Penglingsir Sukahet. R-005

Next Post

Pasangan Kekasih Asal Tiongkok Tewas Bersimbah Darah di Kamar Hotel Intercontinental

Sel Mei 2 , 2023
Unsur Pembunuhan Belum Jelas, Keduanya Sempat Bertengkar Hebat
20230502174926

Berita Lainnya