Penemuan Mayat Pertama di Tahun 2024, Diduga Korban Lakalantas

Sekujur Tubuhnya Penuh Luka

(Last Updated On: )

MAYAT-Polisi memeriksa jenazah Mr X tergeletak di depan Toko Bangunan UD K3, Jalan Perum Dalung Permai, Badung. 

 

MANGUPURA -fajarbali.com |Awal tahun baru, warga digegerkan penemuan mayat di jalanan di kawasan Perum Dalung Permai, Kerobokan Kaja, Kuta Utara, Badung, pada Senin 1 Januari 2024. Korban yang tewas itu tanpa identitas alias Mr.X. 

 
Korban ditemukan dalam kondisi penuh luka di sekujur tubuhnya dan diperkirakan korban lakalantas. Malam itu, korban diduga habis merayakan malam tahun baru. 
 
Menurut Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana, korban kali pertama ditemukan oleh saksi pengendara motor, PNAN (15). Saksi remaja itu melintas sekitar pukul 04.30 Wita dan melihat korban tergeletak di depan Toko Bangunan UD K3. 
 
Bermula, saksi PNAN bersama dua temannya HRH dan KRPP berniat membeli makan selepas merayakan tahun baru. Melintas di TKP, saksi melihat ada seorang laki-laki yang tergeletak. Korban menggunakan baju kaos warna orange dan celana panjang jeans warna biru. 
 
Karena takut, saksi dan temannya memberitahukan hal itu ke orang-orang di warung kelontong dekat lokasi, agar mengecek. “Namun pemilik warung juga merasa takut,” bebernya. 
 
Tak berselang lama, melintaslah seorang pria bernama Deva Diantara (31). Saksi lalu menghadang dan meminta bantuan mengecek korban. Saksi Deva lalu mengecek dan memperkirakan korban sudah meninggal. 
 
Aparat kepolisian dari Polsek Kuta Utara dan Tim Identifikasi Polres Badung tiba di TKP untuk melakukan penyelidikan. Kondisi korban yakni pada kemaluan keluar air mani, luka lecet pada pergelangan tangan kanan dan tangan kiri, luka lecet di bawah mata kanan dan mata kanan lebam.
 
Selain itu, luka di atas pelipis kiri, luka dan lebam di dada, luka robek di dagu, luka pada punggung kiri, luka di bagian rusuk kiri, luka lecet di bibir, dan luka lecet bawah hidung. 
 
Petugas juga menemukan barang-barang diduga milik korban, yakni sebuah motor matic Yamaha Mio 125 Nopol DK 2041 OW warna kuning hitam, dua pasang sendal warna hitam, serta tas warna biru hitam. Tas tersebut berisi nota, sebuah tabungan bank atas nama Ayu Rahayu asal Desa Topalan, Kelurahan Topalan, Kecamatan Menthobi Raya, Kabupaten Lamandau, Provinsi Kalimantan Tengah.
 
Ada juga barang seperti Vaseline, charger HP, alat potong kuku, sikat gigi, korek api, parfum dan sebuah pensil. Selanjutnya, jenazah Mr X dievakuasi menuju Rumah Sakit Bali Mandara Denpasar menggunakan ambulans dari Klinik Medika. R-005 

Next Post

Dua Kelompok Pemuda Bentrok Saat Malam Tahun Baru, 3 Motor Pecalang Dibakar

Sen Jan 1 , 2024
Polisi Amankan Beberapa Pelaku
IMG_20240101_205437

Berita Lainnya