Pendampingan Pembuatan Kurikulum MBKM Universitas Bali Dwipa

Guru Besar FTP Unud Jadi Narasumber

 Save as PDF
(Last Updated On: 05/09/2022)

Pendampingan Pembuatan Kurikulum MBKM Universitas Bali Dwipa oleh Guru Besar FTP Unud.

 

DENPASAR – fajarbali.com | Dalam rangka pelaksanaan kebijakan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) dilaksanakan pendampingan pembuatan kurikulum MBKM. Salah satu Guru Besar Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Udayana (FTP Unud) yaitu Prof. Dr. Ir. G.P. Ganda Putra, M.P. dari Program Studi Teknologi Industri Pertanian diundang dan dipercaya menjadi Narasumber pada Pendampingan Pembuatan Kurikulum MBKM di Fakultas Teknologi dan Ilmu Kesehatan Universitas Bali Dwipa. Kegiatan ini telah dilaksanakan pada Kamis, 1 September 2022 di Aula Lantai 4 Universitas Bali Dwipa.

Pada kegiatan yang dilaksanakan juga turut hadir Rektor Universitas Bali Dwipa yaitu Dr. Ir. Ketut Suriasih, M.App.Sc. Rektor Universitas Bali Dwipa juga memberikan respon positif dan ucapan terimakasih atas kesedian Guru Besar FTP menjadi Narasumber. Prof. Dr. Ir. G.P. Ganda Putra, M.P. selaku narasumber juga berharap semoga melalui kegiatan dan sharing yang dilaksanakan dapat meningkatkan kualitas Pendidikan dan lebih mengoptimalkan kurikulum yang akan dibuat.

Ia juga berharap kedepannya semoga dapat terjalin sinergitas antara Fakultas Teknologi dan Ilmu Kesehatan Universitas Bali Dwipa dengan Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Udayana dalam menjalankan Tri Dharma Perguruan Tinggi baik dalam Pendidikan, Penelitian maupun Pengabdian Kepada Masyarakat. (rl)

Sumber: www.unud.ac.id

 

 Save as PDF

Next Post

Walikota Payakumbuh Sumatera Barat Studi Banding ke Fapet Unud

Sen Sep 5 , 2022
Fapet Unud Terima Kunjungan Walikota Payakumbuh Sumatera Barat
Fapet-24c49712

Berita Lainnya