Pemulihat Dimasa Pandemik Dewan Buleleng Ingatkan Protokol Kesehatan

(Last Updated On: )

SINGARAJA – fajarbali.com | Ditengah memasuki kehidupan baru (new normal) berbagai kegiatan yang dilakukan pemerintah daerah utamanya dalam memacu pemulihan kehidupan baru setelah prekonomian yang rusak akibat pandemic Covid 19 yang terjadi hal itu diharapkan tidak menyampingkan prilaku hidup yang sehat dan tetap mematuhi protokol kesehatan ditengah kehiatan masa pemulihan prekonomian yang ada.

Hal itu diungkapkan Ketua DPRD Kabupaten Buleleng Gede Dupriatna saat menghadiri kegiatan Senandung Merdeka yang diselenggarakan pemerintah Kabupaten Buleleng dipelantaran Pantai Penimbangan Buleleng beberapa hari yang lalu. Menurut Supriatna, dalam melangsungkan kegiatan tentunya dirinya terus meminta kepada seluruh masyarakat untuk tetap mengedepankan kebersihat utamanya protokol kesehatan sehingga kasus Covid 19 bisa ditekan untuk di Kabupaten Buleleng dan Bali pada umumnya.

“Mengisi beberapa kegiatan saat memasuki new normal tentunya kami sangat mengharapkan agar seluruh warga tetap mengutamakan kebersihan seperti protokol Covid 19 sehingga kita semua terhindar dari virus yang selalu menghantui kehidupan,”ucap Sipriatna.

Bahkan pihaknya juga menuturkan meskipun sudah memasuki kehidupan baru (new normal) namun harus tetap mengedepankan protokol kesehatan utamanya dalam penggunaan masker serta jaga jarak sehingga tidak ada lagi dijumpai kasus Covid 19 lagi di Kabupaten Buleleng.

“New normal kita tetap kedepankan protokol Covid 19 seperti pakai masker dan jaga jarak. Jangan beroatokan kalau Normal menganggap bebas namun tetap kita kedepankan protokol kesehatan sehingga kita semua aman dan tidak ada lagi kasus baru terjadi di Buleleng,”tutupnya. (ags).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kembangkan Sapi Bali Buleleng Lakukan Kerjasama Triple Helix

Sel Agu 4 , 2020
(Last Updated On: )SINGARAJA – fajarbali.com | Pemkab Buleleng mulai serius kembangkan varietas sapi Bali. Nantinya, sapi Bali akan diprioritaskan menjadi ternak berkualitas tinggi.

Berita Lainnya