Pemotor Berbelok Arah Tidak Melihat ke Belakang, Tiba-tiba Disambar Truk, 1 Tewas

Sopir Tergencet Body Depan Truk

(Last Updated On: )

Ilustrasi tabrakan maut di Jalan Raya Denpasar-Singaraja, tepatnya depan Alfamart, Banjar Kelod Kauh, Desa Beringkit, Mengwi, Badung. 

 

MANGUPURA –fajarbali.com |Tabrakan maut terjadi di Jalan Raya Denpasar-Singaraja, tepatnya depan Alfamart, Banjar Kelod Kauh, Desa Beringkit, Mengwi, Badung, pada Rabu 6 Maret 2024 sekitar pukul 23.30.Wita. Insiden tabrakan itu menewaskan seorang pengendara motor (pemotor) Yamaha X-Max dan dua lainnya sekarat. 
 
Menurut Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana tabrakan itu melibatkan motor Yamaha X-Max DK 5732 FCY, yang dikendarai I Nyoman Yudi Artana (39). Yudi Artana membonceng temanya I Made Sumantara (43). Sedangkan mobil truk DK 8595 QX disopiri oleh Danang. 
 
Ia menjelaskan, kecelakaan terjadi saat kondisi jalan lenggang karena tengah malam. Bermula motor yang dikendarai korban melaju dari arah timur ke barat. 
 
“Korban ini berasal dari Lingkungan Uma Kapal, Desa Kapal, Mengwi, Badung, sama dengan Sumantara yang dibonceng,” ujar Iptu Sudana. 
 
Tiba di TKP di depan Alfamart atau tepatnya sekitar 300 meter dari simpang tiga arah Singaraja dan Gilimanuk, motor langsung berbelok ke kanan. Namun saat berbelok, motor tersebut tidak memperhatikan kendaraan yang datang dari arah belakang. 
 
Tak disangka, dari arah belakang melaju truk dengan kecepatan tinggi. Lantaran jaraknya terlaku dekat, truk menghantam motor. Tragis, pemotor tersebut masuk ke kolong depan truk. 
 
Nahas, korban I Nyoman Yudi Artana tewas di lokasi akibat mengalami cedera kepala berat (CKB). Sedangkan rekannya yang dibonceng, sekarat mengalami cedera di kepala, hidung keluar darah dan kaki kanan patah. 
 
“Sopir truk menderita patah paha kanan akibat tergencet bodi depan truk. “Dua orang yang terluka, dirawat di RSD Mangusada, Badung. Kejadian ini masih ditangani Satlantas Polres Badung,” pungkasnya. R-005 

Next Post

Maling Aki di Gudang Rongsokan Ditangkap Massa, Tangan Diikat dan Dipukuli

Kam Mar 7 , 2024
Beraksi di 8 TKP
IMG_20240307_145935

Berita Lainnya