Pemkot Terima Bantuan 250 Paket Sembako dan 100 Paket Alat Sekolah dari Alfamart

DENPASAR–fajarbali.com | Kerjasama CSR (Corporate Social Responsibility) pihak swasta dengan Pemerintah Kota Denpasar di tengah Pandemi Covid-19 terus berlanjut . Seperti pada Rabu (28/7) di Kantor Walikota Denpasar diserahkan 250 paket sembako dan 100 paket alat sekolah bantuan dari Kantor Cabang Alfamart Bali.  Wakil Wali Kota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa menerima bantuan yang diserahkan  Danny Febrianto selaku Manager Kantor Cabang Alfamart Bali. Juga hadir Kabag Kerjasama, IGA. Laxmy Saraswaty dan Perwakilan Dinsos Denpasar.


Wakil Wali Kota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa menyambut baik dukungan pihak swasta dalam upaya Pemerintah Kota Denpasar menangani pandemi Covid-19.“Program penanganan covid-19 di Kota Denpasar yang selama ini telah berjalan dengan baik dengan ditajamkan melalui sinergi dengan berbagai pihak, seperti perusahaan- perusahaan swasta di Kota Denpasar.

Baca Juga :
Balapan Liar di Pesisir, Satu Diamankan

Lewat Vidcon, Bupati Tamba Ikuti Pengukuhan Bendesa Adat Dauhwaru

Tentu hal ini semakin memaksimalkan penanganan covid-19 di Kota Denpasar serta memulihkan dan membantu perekonomian masyarakat,” ujar Wawali Arya Wibawa.Manager Cabang Alfamart Bali, Danny Febrianto mengucapkan terimaksih sebesar- besarnya kepada Pemkot Denpasar atas kesempatan yang diberikan melakukan aksi CSR. “Dalam kesempatan kali ini kami  membantu berupa 250 paket sembako kepada masyarakat dan 100 paket alat sekolah yang terdiri dari tas, alat tulis, masker dan hand sanytizer.

“Semoga bantuan ini dapat membantu masyarakat Kota Denpasar yang terdampak di masa pandemi, ” ungkap Danny. Kabag Kerjasama Setda Kota Denpasar, IGA. Laxmy Saraswaty mengatakan Pemkot Denpasar berterimakasih kepada Kantor Cabang Alfamart Bali yang telah mendukung percepatan penanganan Covid-19 di Kota Denpasar dengan memberikan bantuan sembako dan alat tulis ini,” ucapnya, seraya menyebut bantuan ini akan segera disalurkan kepada masyarakat yang sama sekali belum tersentuh bantuan.  (car)

 Save as PDF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

9 Orang Terjaring Penegakan Prokes PPKM Level 4 di Kelurahan Sesetan

Jum Jul 30 , 2021
DENPASAR-fajarbali.com |  Satuan Polisi Pamong Praja Kota Denpasar bersama Satgas Covid-19 kembali menggencarkan operasi yustisi penegakan protokol kesehatan masyarakat. Kali ini, operasi yustisi digelar dengan menyasar Wilayah Kelurahan Sesetan pada Rabu (28/7) pagi.  Hal hasil, sedikitnya 9 orang terjaring dalam opetaai kali ini.  Save as PDF

Berita Lainnya