Pemkab Jembrana Matur Piuning ke Pura Mandara Giri Semeru Agung

NEGARA – fajarbali .com | Bupati Jembrana I Nengah Tamba didampingi istri Ny. Candra Tamba melaksanakan bhakti matur piuning serangkaian nyanggre piodalan Ida Betara di Pura Mandara Giri Semeru Agung, Lumajang, Jawa Timur, Rabu (26/5/2021).


Dalam kegiatan bhakti matur piuning ini, Bupati Tamba juga didampingi Wakil Bupati I Gede Ngurah Patriana Krisna bersama istri Ny. Inda Patriana memimpin langsung rombongan Pemerintah Kabupaten Jembrana, yang terdiri dari Sekda, para Asisten serta pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Jembrana.

Bupati Tamba mengatakan matur piuning tersebut serangkaian dalam nyanggre piodalan Ida Betara di Pura Mandara Giri Semeru Agung yang akan dilaksanakan pada 26 Juni hingga 6 Juli mendatang.

Baca Juga :
Polsek Negara Serahkan Bantuan Masker ke Desa Berangbang
Masyarakat Klungkung Makin Tertib Prokes, Satgas Covid-19 Catat Pelanggaran Menurun

“Hari ini kami hadir dalam rangka matur piuning yang merupakan serangkaian karya Ida Betara yang akan dilaksanakan 26 Juni mendatang,” ujar Tamba.

Bupati Tamba mengatakan, persembahyangan matur piuning yang turut serta mengajak para kepala OPD di kabupaten Jembrana tersebut adalah sebagai langkah membangun sinergitas serta memohon keselamatan.

“Kita semua hadir bersama pimpinan OPD juga salah satu cara untuk meningkatkan sinergitas sekaligus memohon keselamatan untuk Jembrana. Saya berprinsip bahwa tiap orang yang taat sembahyang akan selalu dilindungi. Dengan ikut sertanya teman – teman di OPD diharapkan dapat bekerja lebih baik dan bertanggung jawab demi kemajuan Jembrana,” harap Tamba. (prm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Pemulihan Ekonomi, Percepat Vaksinasi dan Orkestrasi Antar SKPD Dalam Perencanaan

Sab Mei 29 , 2021
SINGARAJA-fajarbali.com | Upaya penanganan pandemi Covid-19 di Kabupaten Buleleng, Bali dilakukan dengan mempercepat proses vaksinasi. Serta orkestrasi perencanaan yang melibatkan harmonisasi Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk percepatan pemulihan ekonomi.
BPD BALI