Pembobol Circle K Sunset Road Ternyata Mantan Karyawan yang Dirumahkan

(Last Updated On: 16/04/2020)

KUTA -fajarbali.com |Kasus pembobolan Circle K Sunset Road Kuta berhasil diungkap Polsek Kuta, Kamis (16/4) dinihari. Yang menarik, pembobol bernama Samsul asal Probolinggo, Jawa Timur (Jatim) ternyata mantan karyawan setempat yang dirumahkan Bulan lalu karena wabah Corona. 

Tersangka Samsul beraksi seorang diri. Ia masuk melalui atap toko, membongkar plafon lalu masuk ke toko dan menggasak barang-barang. “Samsul mantan karyawan yang tahu seluk beluk toko. Ia mudah masuk dan mengambil barang barang di Circle K,” ujar sumber petugas, Kamis (16/4/2020).

Di dalam Circle K, Samsul mencongkel brankas dan menggasak uang tunai Rp 5 juta. Sebelum kabur, Ia sempat mengambil rokok berbagai jenis.

Dari hasil penyelidikan Polsek Kuta dibackup Polresta Denpasar, melalui rekaman CCTV mengarah pelakunya Samsul. Pria asal Probolinggo Jawa Timur itu kemudian diciduk di kosnya di wilayah Kuta, Kamis (16/4) sekitar pukul 02.00 dinihari. “Dia mengaku baru sekali mencuri karena dirumahkan dan tidak ada uang,” ujar sumber.

Terkait hal ini, dibenarkan Kasubag Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi. Menurutnya, Samsul sudah ditangkap Polsek Kuta dan masih dimintai keterangan. “Keterangannya masih didalami,” ujar Iptu Sukadi, Kamis (16/4/2020). (hen)

 Save as PDF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dewan Minta Hindari Diskriminasi terhadap PMI

Kam Apr 16 , 2020
Dibaca: 12 (Last Updated On: 16/04/2020)DENPASAR – fajarbali.com | Kepulangan para Pekerja Migran Indonesia (PMI) asal Bali beberapa hari belakangan ini, mengundang keprihatinan kalangan anggota DPRD Kota Denpasar.     Save as PDF

Berita Lainnya