Pelampung dan Jok Kapal Ditemukan di Perairan Melaya

NEGARA – fajarbali.com | Pasca tenggelamnya KMP Yunicee yang terjadi Selasa (29/6/2021) malam, terus dilakukan pencarian terhadap korban penumpang dan bangkai kapal. Pencarian masih dilakukan hingga Kamis (1/7/2021) kemarin. 


Upaya pencarian juga dilakukan Koramil Melaya, terbukti patroli yang dilakukan personil Koramil 1617-03/Melaya bersama warga setempat menemukan sejumlah barang yang diduga milik KMP Yunicee berupa pelampung baik jaket, ban dan jok kapal, Rabu (30/6/2021). Danramil Melaya, Kapten Supeno, Kamis (1/7/2021) mengatakan, pihaknya menemukan sejumlah barang yang diduga milik KMP Yunicee pada Rabu (30/6/2021) sore. 

Baca Juga :
Berkinerja Sangat Baik dalam Penyelenggaraan PTSP dan PPB, Sekda Adi Arnawa Paparkan Nomine Pemkab Badung
Pelantikan Pengurus BMPS Kabupaten Badung Periode 2021-2026, Diharapkan dapat Membentuk SDM yang Handal, Berkualitas dan Tangguh

“Kita telah menemukan sejumlah pelampung baik jaket, ban dan lampu pelampung serta sebuah jok kapal,” ujar Kapten Supeno. Setelah dikumpulkan, sejumlah barang yang diduga milik kapal tenggelam diserahkan ke Posko Pencarian dan Evakuasi di LCM Gilimanuk. 

Secara rinci disebutkan barang barang yang ditemukan terdiri dari 10 buah rompi pelampung, 10 pelampung bulat, 6 buah lampu klip Rompi, sebuah pelampung kotak dan Jok kapal. Sejumlah barang yang ditemukan itu sekitar 4 mil dari titik tenggelam kapal yang mengangkut 41 penumpang (berdasar manifest). (prm)

 Save as PDF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sekda Adi Arnawa Hadiri Rakornas Kepegawaian BKN Tahun 2021

Ming Jul 4 , 2021
MANGUPURA-fajarbali.com | Sekretaris Daerah I Wayan Adi Arnawa menghadiri acara Rakornas Kepegawaian BKN Tahun 2021, bertempat di The Westin Resort Nusa Dua Bali, Kamis (1/7/2021).  Save as PDF

Berita Lainnya