Pelajar Tewas Terseret Arus, Pantai Tegal Wangi Jimbaran Ditutup Sementara

JIMBARAN -fajarbali.com |Kasus tewasnya pelajar, Nyoman Bagus Krisna (20) yang terseret arus di Pantai Tegal Wangi Jimbaran, Sabtu (20/6/2020) malam, disikapi pihak desa setempat. 

Setelah berkoordinasi dengan jajaran Babinsa, Bhabinkamtibmas, Satpol PP, Lurah Jimbaran, Bendesa Adat Jimbaran serta tokoh masyarakat setempat, disimpulkan bahwa Pantai tersebut akan ditutup sementara waktu. 

“Jadi, hari ini Minggu (21/6/2020), sementara menutup akses jalan turun ke Pantai Tegal Wangi hingga batas yang belum ditentukan. Penutupan ini terkait adanya korban jiwa di pantai tersebut,” ujar Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi. 

Dijelaskannya, Sabtu malam telah terjadi kecelakaan terhadap dua pelajar SMA, yakni I Nyoman Bagus Krisna (20) yang tinggal di Jalan Tukad Yeh Aya, Nomor 194, Renon, Denpasar. Dan pacarnya, Ni Putu Ananda Yuliastri Dewi (18) yang tinggal di Jalan Telaga Waja, Nomor 22, Renon, Denpasar. 

Keduanya malam itu sedang mandi-mandi di Pantai Tegal Wangi di kawasan Banjar Bhuana Gubug, Kelurahan Jimbaran, Kuta Selatan, Badung. Namun pasangan mudi-mudi yang lagi pacaran itu terseret arus deras sekitar pukul 19.15 wita.

Beruntung warga dan Tim Basarnas berhasil menyelamatkan Ni Putu Ananda Yuliastri Dewi. Ia kini mendapatkan perawatan lebih lanjut di RS Bali Jimbaran. Tapi sayang, petugas tidak bisa selamatkan sang pacar I Nyoman Bagus Krisna, yang tewas tenggelam. Jenasah Bagus langsung dibawa ke RSUP Sanglah Denpasar. (hen) 

 Save as PDF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tabrak Pembatas Pulau Jalan, Cewek Asal Rusia Naik Motor Ninja Tewas Kecelakaan

Ming Jun 21 , 2020
KUTA -fajarbali.com |Kecelakaan maut menimpa pemotor asal Rusia, Anastaya (18). Turis perempuan itu tewas setelah motor Suzuki Ninja yang ditungganginya menabrak pembatas Pulau Jalan di Jalan Sunset Road Kuta, Minggu (21/6/2020).   Save as PDF

Berita Lainnya