Peduli Covid-19, PGRI Jembrana Serahkan 7,8 Ton Beras

Jembrana- fajarbali.com | Dampak dari pandemi covid-19 mengakibatkan perekonomian kian melemah yang berdampak dan dirasakan oleh hampir seluruh lapisan masyarakat.

Dukungan dan bantuan dari berbagai pihak dalam penanganan covid-19 terus berdatangan. Salah satunya dari persatuan guru (PGRI Jembrana) yang turut berpartisipasi dengan menyerahkan beras sebanyak 7,8 ton. Bantuan diserahkan secara simbolis dan diterima langsung oleh Bupati Jembrana I Nengah Tamba di Rumah Jabatan, Jumat (30/7/2021).

Ketua PGRI Jembrana I Ketut Mahendra mengatakan munculnya ide PGRI peduli dan berbagi itu berawal dari keprihatinan teman – teman PGRI yang mendengar membaca dan melihat kondisi masyarakat terutama masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi covid-19.

Baca Juga :
Tim Yustisi Denpasar Gencarkan Penertiban Prokes PPKM Darurat Level 4
Pemusnahan Limbah Medis Vaksinasi, Gunakan Pihak Ketiga

“Melihat kondisi tersebut, membuat hati kami terketuk, sehingga ada kesepakatan bersama untuk peduli dalam membantu masyarakat kurang mampu yang membutuhkan. Bantuan ini juga sekaligus untuk membantu meringankan pemerintah kabupaten Jembrana dalam penanganan covid-19 di kabupaten Jembrana,”ujarnya.

Dijelaskan Mahendra, terkait bantuan yang diserahkan sebanyak 7,8 ton beras yang terdiri dari 1560 paket beras 5 kg. Bantuan tersebut bersumber dari bantuan sukarela guru – guru di Jembrana.

“Semoga apa yang kita lakukan ini bisa bermanfaat dalam membantu masyarakat kita yang kurang mampu ditengah pandemi ini. Kita juga berharap semoga pandemi ini segera berakhir sehingga ekonomi kembali bangkit dan aktivitas masyarakat kembali normal seperti sediakala,”imbuhnya.

Bupati Jembrana I Nengah Tamba menyampaikan dalam masa pandemi dan pemberlakuan PPKM Darurat dibutuhkan peran serta bantuan dari berbagai pihak untuk bersama – sama bergotong – royong dalam penanganan covid-19.

“Kami berterimakasih dan mengapresiasi kepada PGRI Jembrana yang sudah peduli dengan memberikan bantuan ini. Astungkara, bantuan ini juga akan segera kita salurkan kepada masyarakat terdampak yang benar – benar membutuhkan, sehingga dapat meringankan beban mereka menghadapi dampak Covid-19 ini, ” tandasnya. (prm)

 

 Save as PDF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pantau Pembagian BLT, Bupati Giri Prasta Sosialisasikan Pencairan dengan Sistem QR-Code

Jum Agu 6 , 2021
Badung- fajarbali.com | Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta bersama Sekda Adi Arnawa secara langsung memantau proses pencairan BLT, pelaksanaan pemantauan kali ini dilaksanakan di 3 Kecamatan yaitu Kecamatan Mengwi, Kecamatan Abiansemal dan Kecamatan Petang, Sabtu (31/7/2021).    Save as PDF

Berita Lainnya