Pedagang Tewas Korban Tabrak Lari, Mobil Penabrak Dicari Polisi

Motor Korban Diserempet dari Arah Belakang

(Last Updated On: )

EVAKUASI-Tim medis evakuasi korban pengendara motor yang tewas kecelakaan. 

 

DENPASAR -fajarbali.com |Insiden tabrakan maut terjadi wilayah hukum Polresta Denpasar tepatnya di Jalan Setiabudi Depan Korden Dekorasi Denpasar, pada Kamis 4 Mei 2023 sekitar pukul 07.00 Wita. Insiden itu menewaskan pengendara motor Revo yang dikendarai seorang pedagang bernama I Gusti Ayu Putu Nuriati (65). 
 
Korban asal Banjar Saba Pandak Gede Kediri Tabanan ini menjadi korban tabrak lari di TKP. Dan, hingga kini Polisi masih mengejar pengemudi mobil yang kabur usai kejadian. 
 
Menurut Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi kecelakaan maut itu melibatkan pengendara motor Revo DK 3621 IT dengan mobil yang belum diketahui plat nomor kendaraanya. 
 
Nahas dari kejadian itu pengendara motor, yakni I Gusti Ayu Putu Nuriati, tewas seketika. Korban mengalami luka cedera pada bagian kepala. “Jenazah sudah dievakuasi ke rumah sakit,” ungkapnya Kamis 4 Mei 2023. 
 
Dari penjelasan saksi-saksi di TKP ungkap AKP Sukadi, kondisi jalanan satu arah itu sedang normal. Bermula pengendara motor Revo bergerak dari arah selatan ke utara. Selanjutnya, setiba di TKP mobil tersebut datang dari arah belakang dan langsung menyerempet motor korban. 
 
“Tiba di TKP, motor diserempet dari belakang oleh mobil tak dikenal yang akan mendahuluinya. Setelah menabrak mobil kabur meninggalkan lokasi. Mobil masih diburu,” ungkapnya. R-005 

Next Post

517 Personil Polresta Denpasar Ditugaskan jadi Polisi Banjar

Kam Mei 4 , 2023
Dihadiri Anggota Komisi 3 DPR RI I Wayan Sudirta, dan Ketua MDA kota Denpasar AA. Ketut Sudiana
IMG_20230504_172943

Berita Lainnya