Pasca Meninggalnya Pasien Positif Corona Pemkot Denpasar Lakukan Penyemprotan Massal Disinfektan di Kelurahan Tonja.

(Last Updated On: )

DENPASAR – fajarbali.com | Upaya pencegahan meluasnya sebaran Virus Covid-19 atau Virus Corona terus digencarkan Pemerintah Kota Denpasar. Pasca salah satu warga meninggal di Wilayah Kelurahan Tonja, Denpasar Utara,  Pemkot Denpasar melakukan penyemprotan massal di wilayah Kelurahan Tonja pada Senin (20/4/2020) dan Selasa (21/4/2020).

 

Juru Bicara Gugus Tugas Penanggulangan Covid – 19 Kota Denpasar, Dewa Gede Rai, upaya penyemprotan ini dilakukan untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19 atau Virus Corona di Kota Denpasar. “Jadi seluruh ruas jalan utama, jalan gang, lingkungan hingga rumah penduduk diwilayah Kelurahan Tonja akan disemprot Disinfektan yang disemprotkan melalui 25 armada mobil, beberapa moci dan ada juga puluhan relawan yang menyemprotkan Disinfektan di masing – masing rumah penduduk” ujar pria yang juga merupakan Kabag Humas & Protokol Setda Kota Denpasar ini.

Ditambahkan, ada sekitar 100 ribu liter cairan Disinfektan yang  disemprotkan secara fokus di Kelurahan Tonja sehingga setiap sudut desa sudah disemprot disinfektan. “Melalui upaya – upaya ini dan juga sosialisasi yang gencar ke tengah masyarakat mengenai pemakaian masker diluar rumah, mencuci tangan, physical ditancing dan juga menghindari kerumunan dapat menekan secara maksimal penyebaran Virus Covid-19 atau Virus Corona di Kota Denpasar,” tegas Dewa Gede Rai. (Car)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sosialisasi Kartu Sewaka Guna Karya Perlu Libatkan Aparat Terbawah

Sel Apr 21 , 2020
(Last Updated On: )DENPASAR – fajarbali.com | Salah satu program pemerintah pusat pada masa pandemic Covid-19 ini, yakni mengeluarkan Kartu Pra Kerja sebagai  solusi bagi para pekerja yang kini banyak dirumahkan serta PHK. Sayangnya,  upaya pemerintah ini masih menjadi pertanyaan sejumlah kalangan. Terlebih, sosialisasi yang dilakukan kepada masyarakat belum maksimal. […]

Berita Lainnya