Partai Golkar Support Penuh Tamba-Ipat

NEGARA – fajarbali.com | Partai Golkar Bali memberikan support sepenuhnya kepada pemerintahan Bupati Jembrana I Nengah Tamba dan Wakilnya, I Gede Ngurah Patriana Krisna (Tamba – Ipat).


Hal itu disampaikan Ketua DPD I Partai Golkar Bali, I Nyoman Sugawa Korry berkaitan 100 hari kerja Bupati dan Wabup Jembrana, Tamba-Ipat di rumah jabatan Bupati Jembrana, Minggu (6/6/2021). Terhadap kunjungan bersama jajaran pengurus DPD I Partai Golkar Bali dan DPD II Partai Golkar Jembrana ke rumjab, Sugawa Korry mengatakan berkaitan dengan undangan capaian program 100 hari kerja Bupati Tamba dan Wakilnya Patriana Krisna.

Menurutnya selama 100 hari ini, telah memantau, melihat dan mencermati, apa yang telah dilakukan pemerintahan Tamba-Ipat. Dia menyebutkan yang paling hakiki sebagai pemimpin untuk menjawab tantangan daerah sekarang ini adalah persoalan pendemi Covid-19 yang berdampak terhadap seluruh aspek kehidupan terutama dibidang ekonomi.

Baca Juga :
Hadiri Loka Sabha VI MGPSSR, Bupati Sanjaya Apresiasi Semangat Persatuan Pesemetonan MGPSSR
Curi Pratima di 4 TKP Pura, Pelajar Ditangkap Polisi

Dalam menjawab tantangan daerah itu yakni harus adaptif, inovasi dan kreatifitas. Sugawa Korry menjelaskan adaptif itu adalah program-program yang menyesuaikan dengan kondisi obyektif yang ada di daerahnya.

“Apa yang telah dilakukan bapak bupati dan wakil bupati telah mencerminkan kemampuan untuk beradaptasi dengan tantangan daerah ini, kemudian melahirkan inovasi dan kreatifitas,” jelasnya. 

Dia juga menjelaskan pada sektor pertanian sekarang dibangkitkan . Hal ini dikarenakan terjadi keseimbangan baru di dalam struktur ekonomi Bali. Bila sebelumnya tergantung dengan sektor pariwisata, namun sekarang harus kembali menyeimbangkan kembali antara sektor pertanian dan perikanan.

Terhadap pemerintahan Tamba-Ipat, pihaknya dari Partai Golkar akan memberikan suport sepenuhnya. “Saya sudah instruksikan kepada seluruh jajaran Partai Golkar untuk memberikan dukungan sepenuhnya kepada perjalanan pemerintahan Bupati Tamba-Ipat. Namun apabila ada hal-hal yang kurang, maka dapat memberikan masukan dan penyempurnaan denga cara yang elegan,” ujarnya.

Sementara pada soal lainnya, seperti pembangunan jalan Tol Gilimanuk Mengwi pihak sangat mendukung. “Pada waktu Rapimnas Partai Golkar pada bulan lalu secara khusus jalan tol sudah disetujui,” ujarnya. Namun bila masih ada hambatan dapat diselesaikan sesuai mekanisme. (prm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Percepat Terbentuknya Herd Immunity, Proses Vaksinasi Harus Gencar Dilakukan

Sel Jun 8 , 2021
Denpasar-fajarbali.com | Memasuki Bulan Juni 2021, aktivitas pemberian vaksinasi di Bali sudah sepenuhnya berjalan dengan baik. Hampir semua kalangan baik dari tenaga kesehatan, lansia hingga masyarakat umum sudah mendapatkan vaksinasi.
BPD BALI