Parkir Kendaraan di Beberapa Titik Kota Gianyar, Semrawut

GIANYAR-fajarbali.com | Akhir-akhir ini di sejumlah titik Kota Gianyar terdapat parkir liar yang menyebabkan lalulintas semrawut. Titik-titik kosong dimanfaatkan sebagai tempat parkir dan mengambil badan jalan. Kondisi ini menyebabkan tidak nyamannya warga berkendara. 



Beberapa titik parkir dadakan ini seperti di sebelah timur GOR Kebo Iwa, depan Disdik Gianyar sampai ke Kantor Capil dan Depan SMPN 1 Gianyar. Di sepanjang jalan tersebut, pada saat jam kerja banyak kendaraan roda dua dan empat parkir, dalam jangka waktu lama. Sedangkan pemilik kendaraan selain ASN ada juga warga yang mengurus administrasi. 

Baca Juga :
Pariwisata Mati Suri, Sektor Penunjang Lainnya Perlu Dibangkitkan
Dukung Vaksinasi Siswa, SMK PGRI 6 Denpasar Inginkan Belajar Tatap Muka 

Salah satu warga menyebutkan pada titik parkir tersebut belum ada larangan parkir. Dirinya memilih parkir di jalan, mengingat kalau parkir di GOR, siangnya sudah menjadi pasar senggol. “Pernag parkir di GOR, justru tidak bisa keluar, keburu jadi pasar senggol, jam 1an dagang-dagang pada datang,” jelas warga ini, Senin (26/7) kemarin. 

Kadishub Gianyar, I Wayan Suamba mengatakan, akan segara melakukan penertiban. Saat ini ia beralasan karena situasi masih pandemi, pihaknya belum bisa melakukan penertiban karena. Mengingat pegawai yang kerja hanya 25%. “Inggih tiyang akan tertibkan, tapi saat ini PPKM, anggota terbatas, kita akan kordinasi dulu,” ujarnya singkat. (sar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Tinggkatkan Pelayanan Dokumentasi Protokol dan Komunikasi Pimpinan Launching Layanan SIDoPing

Rab Jul 28 , 2021
DENPASAR-fajarbali.com | Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Denpasar terus berupaya memberikan pelayanan berbasis IT untuk memberikan pelayanan yang lebih cepat melalui layanan SIDoPing (Sistem Informasi Dokumentasi dan Kliping). Hal ini dilakukan seiring dwngan tuntutan di era digitalisasi saat ini. Penegasan itu disampaikan Kepala Bagian Protokol dan Kumunikasi Pimpinan, I […]