Tancapkan Bendera Merah Putih, Owner Kargo PT. Bali Mulia Abadi Terjun ke Bawah Laut

Perayaan 17 Agustus 2022 menyisahkan sebuah kenangan manis bagi Nengah Rudiati. Bayangkan saja, pengusaha sekaligus pemilik kargo dari PT. Bali Surya Sentosa dan PT. Bali Mulia Abadi ini nekat terjun ke bawah laut di kedalaman 18 meter hanya untuk memeriahkan HUT RI ke 77. 

15 Views

DENPASAR-fajarbali.com | Perayaan 17 Agustus 2022 menyisahkan sebuah kenangan manis bagi Nengah Rudiati. Bayangkan saja, pengusaha sekaligus pemilik kargo dari PT. Bali Surya Sentosa dan PT. Bali Mulia Abadi ini nekat terjun ke bawah laut di kedalaman 18 meter hanya untuk memeriahkan HUT RI ke 77. 

Bersama 2 staff, ibu satu anak ini, yakni Putu Gede Risky Pratama, berhasil turun ke bawah laut menggunakan perlengkapan selam di lokasi Baturinggit Pantai Gerombong, Karangasem dan langsung mengibarkan Sang Saka Merah Putih. 

Nengah Rudiati mengatakan menyelam ke bawah laut merupakan rutinitas yang sudah sering dilakukannya semasa remaja atau masa-masa di sekolah. Yang menarik, bahkan dia bisa menyelam tanpa menggunakan alat selam. 

Diungkapkanya, perayaan 17 Agustus 2022 ini adalah momentum yang tepat sehingga dirinya termotivasi untuk menyemarakkan dengan cara menyelam ke laut di kedalaman 18 meter. 

“Seorang perempuan tidak boleh lemah, harus kuat. Selamat HUT RI ke 77,” ujar perempuan kelahiran Karangasem ini. (hen)

kasturi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Desa Binaan Untrim Dikunjungi Universitas Kuala Lumpur

Kam Agu 25 , 2022
15 Views Desa wisata Petak, Gianyar, sebagai desa binaan Untrim mendapatkan kunjungan dari Universitas Kuala Lumpur, Malaysia.   GIANYAR – fajarbali.com | Tim riset Universitas Triatma Mulya (Untrim) yang sedang melakukan pengabdian di Desa Petak, Kecamatan/Kabupaten Gianyar mendapatkan kunjungan dari Universitas Kuala Lumpur, Malaysia, Rabu (23/8). Petak merupakan desa binaan […]
Untrim-0433a2b0