Operasi Prokes, Kapolres Badung Turun Langsung Tindak 25 Pelanggaran

(Last Updated On: )

MANGUPURA -fajarbali.com |Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, S.I.K. langsung pimpin Operasi penegakan disiplin protokol kesehatan (prokes) Covid -19 yang dilaksanakan secara serentak di seluruh jajaran. Kegiatan ini dilaksanakan di Jalan raya Batubelig, Desa Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Sabtu (3/10) malam pukul 20.00 Wita. 

Selain Kapolres Roby tampak hadir sejumlah pejabat utama Polres Badung. Ada Kabagops Polres Badung Kompol I Wayan Suana, S.H, Kasatlantas Polres Badung Iptu Achmad Fahmi Adiatma, S.T.K., S.I.K, Kasatpolair Polres Badung Iptu I Wayan Jiwa Antara, Kasipropam Polres Badung Ipda I Ketut Gunaweda dan puluhan personil baik dari Polres Badung, TNI dan Satpol PP Badung.

Pria lulusan Akpol tahun 2000 tersebut, menyebutkan kegiatan ini sudah yang kesekian kalinya dan ini rutin dilaksanakan, baik pagi, siang maupun malam seperti sekarang ini. “Tujuannya adalah agar masyarakat membiasakan diri hidup sehat dengan masker,” katanya Minggu (4/10/2020). 

Ia juga mengharapkan, dengan adanya operasi setiap saat masyarakat semakin tumbuh kesadarannya, bahwa wabah covid -19 harus diperangi bersama-sama dengan 3M serta menghindari hoax.

Adapun hasil yang didapat yaitu 25 pelanggaran. Dengan rincian  5 orang diberikan tanda bukti tilang lantaran kedapatan tanpa helm dan tanpa masker serta 20 pelanggaran lainnya hanya di berikan teguran berupa tindakan sosial dan fisik seperti scot jump serta push up. “Operasi prokes ini kami berhasil menindak 25 pelanggaran,” tegasnya. (hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Wisuda UNR 2020 Berlangsung Semi Daring, Menteri Bintang Puspayoga Puji Jasa UNR

Ming Okt 4 , 2020
(Last Updated On: )DENPASAR – fajarbali.com | Wisuda Sarjana ke-XXXVIII dan Pascasarjana ke-XI Universitas Ngurah Rai (UNR) Denpasar, 2020 diikuti 565 lulusan, berlangsung semi virtual, Sabtu (3/10/2020) dengan titik pusat di Auditorium Kampus setempat. Menariknya, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) RI I Gusti Ayu Bintang Darmawati berkesempatan menyampaikan […]

Berita Lainnya