Open Donation dan Sosialisasi Perilaku Hidup Bersih FK Unud

Sosialisasi Perilaku Hidup Bersih

 Save as PDF
(Last Updated On: 14/09/2022)

BADUNG – fajarbali.com | Dewan Perwakilan Mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Udayana (DPM FK Unud) menyelenggarakan pengabdian masyarakat dalam bentuk open donation serta memberikan sosialisasi mengenai perilaku hidup bersih dan sehat bertempat di SD Negeri 03 Blahkiuh, Badung, Sabtu (10/9/2022).

Didampingi oleh Kepala Sekolah SDN 03 Blahkiuh, Drs. I Ketut Arsa, M.Pd , kecerian dan antusiasme acara ini terlihat dari 139 siswa SD dari kelas 1 s/d 6 yang ikut hadir dari awal hingga akhir acara. Dibuka oleh Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan FK Unud, Dr. dr. I Made Sudarmaja, M.Kes, dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa kegiatan pengabdian masyarakat seperti ini sangat bermanfaat.

“dan tentu membantu pengaplikasian skill yang didapatkan mahasiswa di perguruan tinggi selama perkuliahan,”ungkapnya. (rl)

Sumber: www.unud.ac.id

 Save as PDF

Next Post

Pertunjukan Nungkalik Untuk Obama Foundation, Menghayati Dunia Sunyi Teman Tuli

Rab Sep 14 , 2022
Dibaca: 8 (Last Updated On: 14/09/2022)Dialog pertunjukan Nungkalik karya Kitapoleng Bali (Foto : ist)   GIANYAR-fajarbali.com | Adakah dunia yang benar-benar sunyi? Dunia tanpa suara, tanpa kata, tanpa bahasa? Kesunyian itu barangkali rajam yang menikam di relung paling dalam kehidupan manusia. Sunyi yang menjadi inti dari segala riuh peristiwa, sebagai […]
Dialog pertunjukan Nungkalik karya Kitapoleng Bali-4bdd70ec

Berita Lainnya