Olahraga Bela Diri Island Warrior, Sensasi Latihan Tetap Bugar Menjaga Diri

Siapkan 7 Tim Pelatih yang Sudah Berpengalaman dan Berprestasi

(Last Updated On: )

BELA DIRI-Island Warrior berlatih bela diri mengutamakan kenyamanan, stylish dan bersih. 

 

DENPASAR -fajarbali.com |Berlatih bela diri, tentunya menjadi suatu hal yang kini mulai digemari banyak orang terutama dalam perlindungan diri.
 
Ada banyak macam olahraga bela diri yang kini mulai digemari seperti Muay Thai, Boxing, Krav Maga, Jiujitsu maupun lainnya.
 
Berbagai tempat sarana olahraga ini bahkan terus berkembang seiring banyaknya orang-orang yang ingin berlatih terutama dalam menjaga diri.
 
Di Denpasar, Bali ada satu tempat sarana berlatih bela diri yang memberikan fasilitas bagi semua orang.
 
Salah satunya Island Warrior yang berada di lantai 4 (rooftop) Princess Keisha Hotel, Jalan Teuku Umar Barat, Denpasar, Bali.
 
“Jadi Island Warrior combat gym atau training camp menyediakan pelatihan bela diri seperti Muay Thai, Boxing, Krav Maga dan Jiujitsu,” kata Roy Hartono selaku Owner Island Warrior ditemui di Denpasar, Senin (14/8/2023).
 
Island Warrior yang dihadirkan memiliki fasilitas berlatih bela diri dengan mengutamakan kenyamanan, stylish dan bersih sekaligus akses strategis di Kota Denpasar.
 
Roy menyebut jika hal yang mendasar di hadirkannya fasilitas ini untuk memberikan pelatihan bela diri bagi siapapun dan tetap bugar dalam melatih diri.
 
“Tidak hanya pria, tapi wanita juga bisa. Pelatihan yang kita berikan mulai dari basic, intermediate ataupun advanced. Jadi memberikan bimbingan kesehatan fisik melalui latihan kardio dan strength training selama pelatihan,” tambahnya.
 
Roy juga menyampaikan saat ini Island Warrior memiliki 7 tim pelatih yang sudah berpengalaman dan berprestasi, bahkan ada pelatih yang memiliki sertifikat internasional.
 
Pelatih tersebut bahkan sudah melatih banyak orang-orang selama 12 tahun baik di dalam negeri maupun diluar negeri.
 
“Kita hadirkan pelatih berpengalaman juga. Diharapkan training camp ini bisa memberikan dan melahirkan atlet bela diri yang profesional. Bisa juga mengikuti kompetisi-kompetisi bela diri yang ada, baik nasional maupun internasional,” tutur Roy Hartono.
 
Sementara itu, Javier Said selaku Owner Princess Keisha Hotel menyebut training camp ini merupakan kolaborasi dengan Island Warrior dengan tujuan ntuk memberikan manfaat bagi semua orang terutama dalam hal olahraga dan bela diri.
 
“Sarana pelatihan Island Warrior di Princess Keisha Hotel ini dipilih karena lokasi strategis, fasilitas pelatihan yang mendukung. Training camp ini juga dirasa penting, tujuannya tentu untuk kebutuhan individu maupun kelompok yang terlibat,” kata Javier Said. R-005 

Next Post

Bela Perempuan yang Baru Dikenal, Karyawan Jasa Pengiriman Barang Ditombak Robot

Sel Agu 15 , 2023
Korban Luka di Kepala dan Telapak Tangan
IMG_20230815_221637

Berita Lainnya