Oknum Kepsek Gagahi Muridnya Sejak Kelas 6 SD Hingga Kelas 1 SMA

(Last Updated On: )

DALUNG PERMAI – fajarbali.com | Jajaran Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim Polres Badung menangkap IWS (43) di rumahnya di Dalung Permai Badung, Sabtu (22/2/2020).


IWS, oknum Kepala Sekolah (Kepsek) di salah satu SD di wilayah Kuta Utara itu dilaporkan telah mencabuli mantan anak muridnya, Mawar (16) berkali-kali. Pencabulan itu dilakukan sejak Mawar duduk dibangku kelas 6 SD, dimana ketika itu IWS sebagai Kepsek disana.

“Jadi, diduga pelaku sudah mencabuli korban dari kelas 6 SD hingga di bangku kelas 1 SMA sampai sekarang,” terang sumber polisi, Sabtu (22/2/2020).

BACA JUGA:

Oknum Kepsek Mengaku Pakai Kondom Supaya Anak Muridnya Tidak Hamil

Edan, Oknum Kepsek Mengaku Menyukai Korban dan Berniat Memacari

 

Dalam aksi pencabulan ini, IWS sangat tidak berprikemanusiaan. Apabila nafsunya ingin dilayani, dia mengancam akan membeberkan korban poto bugil ke orang lain. Poto bugil tersebut direkam pelaku saat pertama kali menggagahi korban. “Walhasil, dengan poto bugil tersebut dijadikan pelaku untuk mengancam dan mencabuli korban,” ungkapnya.

Sumber menerangkan kasus ini terungkap atas laporan korban kepada guru Pembina Pramuka di SMA sekolahnya. Dia mengaku tidak tahan atas perlakuan pelaku yang terus mencabulinya. Sehingga berdasarkan pengakuan korban tersebut, kasus ini  dilaporkan ke Polres Badung.

Saat ditangkap di rumahnya di Dalung Badung, istri pelaku juga turut diamankan. Berdasarkan pengakuan IWS, sebelumnya kepada sang istri, pelaku mengaku jika korban adalah wanita simpanannya. Akibatnya istri pelaku tidak terima. Lalu dia melabrak dan menjambak rambut korban. Dengan alasan inilah pelaku IWS diamankan bersama istrinya ke Polres Badung.

Dihubungi terpisah, Kasat Reskrim Polres Badung AKP Rajamangapul Heselo membenarkan kejadian tersebut dan mengatakan pelaku IWS masih diperiksa keterangannya. “Dia sudah kami tahan dan keteranganya masih didalami,” ungkap perwira asal Papua tersebut Minggu (23/2/2020). (hen).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Edan, Oknum Kepsek Mengaku Menyukai Korban dan Berniat Memacari

Ming Feb 23 , 2020
(Last Updated On: )DALUNG – fajarbali.com | Oknum Kepala Sekolah (Kepsek) IWS sepertinya bukan guru pendidik yang baik. Pria berusia 43 tahun yang kini diperiksa Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Badung itu mengaku menyukai korban dan akan menjadikannya pacar.  

Berita Lainnya