Ngantuk, Dump Truk Terperosok di Jembatan Tewaskan Sopir

Sopir Diduga Kurang Berhati-hati Mengemudi Hingga Terjadi Kecelakaan Tunggal.

(Last Updated On: )

SOPIR TEWAS-Truk Terperosok di Jembatan, Sopir Tewas dievakuasi petugas medis. 

 

CANGGU –fajarbali.com |Diduga mengantuk saat berkendara, Dump Truk DK 8788 LQ terperosok di jembatan di kawasan Jalan Raya Canggu, Kerobokan, Kuta Utara, Badung, pada Kamis 2 Februari 2023 sekitar pukul 09.00 Wita. 
 
Nasib tragis menimpa sopir truk bernama Arifin (47) yang tewas dalam kejadian tersebut. Jenazah pria asal Banyuwangi, Jawa Timur itu langsung dievakuasi ke RSUP Sanglah, Denpasar. 
 
Menurut Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana, kecelakaan tunggal itu terjadi pada Kamis 2 Februari 2023 sekitar pukul 09.00 Wita. Kecelakaan maut itu terjadi di Jalan Raya Canggu, Kerobokan, Kuta Utara, Badung, tepatnya di depan Haruma Florist. 
 
Kronologis kejadian, menurut Iptu Sudana, bermula Dump Truck DK 8788 LQ datang dari arah timur menuju ke barat. Sopir yang tinggal di Jalan Merpati Gang Melon 27, Tegal Kertha, Denpasar, diduga mengantuk saat mengendarai truk. 
 
Tak disangka, truk mendadak nyosor dan terperosok di TKP jembatan. “Dalam kejadian itu sopir truk meninggal dunia,” bebernya. 
 
Iptu Sudana menduga, kecelakaan itu akibat sopir kurang berhati-hati mengemudi sehingga terjadi kecelakaan tunggal. “Sopir kurang berhati-hati. Jenazah korban sudah dievakuasi ke RSUP Sanglah dengan menggunakan ambulans,” terangnya. R-005 

Next Post

Polsek Denpasar Utara Ringkus Maling di Yayasan Taman Mahatma Gandhi, Ternyata Mantan Karyawan

Kam Feb 2 , 2023
Masuk ke Yayasan Dengan Cara Meloncat Tembok Belakang Sekolah.
IMG_20230202_180446

Berita Lainnya