“NEW SPECTRUM 21” Resmi Dilaunching, Jegeg Bulan Ajak Penikmat Musik Indonesia Bergoyang

(Last Updated On: )

Jegeg Bulan resmi melaunching album perdana “NEW SPECTRUM 21” di Boshe VVIP Club Bali.

 

MANGUPURA-fajarbali.com | Seakan ingin mengulang kembali kesusksesan yang pernah ia raih lewat single ‘Care Bebek’ yang sempat viral di industri musik nasional hingga ke internasional, Jegeg Bulan akhirnya resmi merilis album perdananya “NEW SPECTRUM 21” bertempat di Boshe VVIP Club Bali, Jl Bypass Ngurah Rai Bali, Jumat, (3/11/2023) malam. Album tersebut berisi 10 lagu pilihan terbaik dari Jegeg Bulan yang siap mengajak penikmat musik Indonesia untuk bergoyang.

Adapun 10 judul lagu di album perdana ini diantaranya Boom Shakala Ka Boom, Cintaku Sing Main – Main, Care Siap Pengine, 4 Sehat 5 Bergoyang, Meonk Garonk, Terpesona, Kue Mochi, B. P.J.S, Care Bebek 2, dan S.T.W. Dari 10 lagu tersebut, single Meonk Garonk dan 4 Sehat 5 Bergoyang disebutkan Jegeg Bulan akan menjadi andalannya di album NEW SPECTRUM 21. “Sementara untuk genre musiknya ada yang Koplo, DJ Koplo, dan Jazz. Keseluruhan lagu yang ada dalam album NEW SPECTRUM 21 dibuat oleh Ajik Nathaswara selaku produser sekaligus ayahanda saya,” ungkap Jegeg Bulan.

“Saya mulai tertarik untuk belajar menyanyi saat duduk di bangku SMP sekitar umur 14 tahun. Ketertarikan Jegeg Bulan menyanyi berawal sering melihat kakak dan Ajik saya bernyanyi di rumah. Namun, saat SMA sempat berhenti bernyanyi karena saya ingin fokus belajar dan mengejar ranking kelas. Setelah lulus SMA, saya mulai bernyanyi lagi,” sambung Jegeg Bulan yang bernama lengkap Ari Bulan Tribuana Prameswari.

Press conference peluncuran album Jegeg Bulan “NEW SPECTRUM 21”.

 

Jegeg Bulan dalam kesempatan itu juga menambahkan bahwa sampai saat ini, ia telah sukses mengeluarkan kurang lebih 18 single, salah satu single yang baru-baru ini viral sampai ke luar negri yaitu single berjudul “Care Bebek”. Lewat single ini, ia berhasil mengantarkan namanya ke blantika musik Indonesia bahkan berhasil masuk ke dalam ajang Anugerah Musik Indonesia (Ami) Award dengan nominasi Penyanyi Pendatang Baru Terbaik dan Koplo Terbaik.

“Ini sebuah pencapaian yang patut disyukuri. Apa yang telah saya capai saat ini tidak terlepas dari dukungan semua pihak. Untuk mengulang kembali kesusksesan yang sudah pernah saya diraih, kini saya kembali hadir dengan mengeluarkan album yang berjudul NEW SPECTRUM 21. Semoga karya-karya ini dapat menghibur seluruh penikmat musik di Indonesia bahkan dunia,” ucap Jegeg Bulan.

“New Spectrum merupakan genre musik baru dengan balutan instrument musik DJ, EDM, dan koplo dengan suasana lagu dan musik yang lebih fresh dan menggoda untuk tetap bisa bergoyang dan menikmati dentuman bass diiringi dengan Kendang Koplo. Sementara 21 merupakan usia Jegeg Bulan yang untuk pertama kalinya di usia 21 tahun akan merilis Album Pertama. Hal ini tentunya sangat istimewa karena di usia yang sangat belia telah mampu merilis album perdana,” imbuh Bagus Agung Shri Aji Nathaswara Tumenggung yang merupakan produser sekaligus ayahanda dari Jegeg Bulan.

Ajik Nathaswara menyebutkan, album NEW SPECTRUM 21 dari Jegeg Bulan akan hadir di 38 lebih platform dan siap menggetarkan pecinta musik yang ada di seluruh Indonesia bahkan internasional. “Kedepannya kita berharap Jegeg Bulan memiliki 7 album dan hingga sekarang saya sudah menyiapkan 75 lagu untuknya. Ya kita pelan-pelan saja merilisnya. Intinya, viral atau tidaknya lagu-lagu tersebut yang penting terus berkarya,” ujarnya.

Sementara itu, Yongki Perdana selaku Founder YMM Model Management menerangkan, untuk mendukung penampilan Jegeg Bulan ketika launching album perdananya, Yongki menyempurnakan tampilan Jegeg Bulan dengan berbagai jenis balutan busana dari 4 fashion designer profesional di Indonesia. “Kita tidak mau yang biasa-biasa saja. Kita akan poles Jegeg Bulan dengan tampilan yang elegan dengan diiringi para dancer dan model dari YMM Model Management,” ucapnya.

Dalam acara launching album Jegeg Bulan “NEW SPECTRUM 21” turut dimeriahkan oleh penampilan sederet penyanyi Top Bali seperti Jun Bintang, The King’s Of Revolutions, Lebri Partami, Eva Pratiwi serta diisi dengan fashion show dari YMM Model Management. (Dartha)

Next Post

Tanggapi Nyanyian Kuasa Hukum Prof. Antara, Ini Jawaban Kasi Penkum

Sab Nov 4 , 2023
"Jadi perkaranya bukan soal titip menitip mahasiswa, ini soal pungutan yang tidak ada dasar hukumnya sehingga dikategorikan sebagai pungutan liar (pungli),"
eka sabana

Berita Lainnya