New Honda CBR150R Tampil Lebih Gagah, Warna Baru dan Program Exlusive

Denpasar-fajarbali.com | New Honda CBR150R kini tampil semakin menarik perhatian konsumen khususnya pecinta motor sport full fairing. Mengusung konsep “Total Control”, New Honda CBR150R Hadir dengan striping baru dengan design garis yang simple, mempertegas kesan agresif dan dengan dua pilihan design warna baru yaitu Matte Black dan Victory Black Red.



“Kami memberikan penyegaran terhadap New Honda CBR150R melalui pilihan warna dan stripe baru yang semakin memikat hati pecinta sepeda motor sport,” ungkap Ronaldo Widjaja Regional Head Astra motor Bali.  “ New Honda CBR150R  dilengkapi performa unggul yang membangkitkan jiwa balap pengendaranya dan  tetap mempertahankan tampilan varian balap dari New Honda CBR150R, yaitu Honda Racing Red dan Repsol Edition yang digemari para pecinta dan pengendara motor sport,” imbuhnya.




Ditambahkannya, setiap transaksi pembelian New Honda CBR150R periode Maret-April 2018 akan mendapatkan program Exclusive berupa Voucher Modifikasi untuk tipe CBR150R, ini berlaku untuk pembelian tunai maupun kredit. Exclusive Voucher Modifikasi ini dapat digunakan untuk transaksi aksesoris modifikasi Honda CBR150R di Bengkel Modifikasi atau Toko Aksesoris Motor dengan syarat dan ketentuan berlaku.

New Honda CBR150R dilengkapi dengan evolusi performa dan desain agresif yang berorientasi pada kecepatan, serta garis aerodinamis tegas dan tajam yang diperkaya fitur racing yang sesungguhnya. New Honda CBR150R dibekali inovasi chassis yang menghadirkan keseimbangan optimal, ketinggian tempat duduk yang diatur untuk kenyamanan serta pengendalian yang sempurna, serta penyematan fitur canggih dan posisi berkendara layaknya pebalap sejati.



Sisi depan New Honda CBR150R tampil lebih rendah dan ramping sehingga memberikan pandangan lebih bebas bagi pengendara dan merasa lebih dekat dengan jalanan. Desain tampilan kokpit hadir dengan panelmeter yang lebih ramping dilengkapi dengan indikator digital yang mudah dilihat dan Aeroplane Fuel Cap, serta All LED Lighting System semakin meningkatkan kesan canggih serta mendukung karakter lebih agresif. Keseluruhan konsep ini tidak hanya untuk tampilan yang lebih baik, namun juga membuatnya lebih mudah dipakai bermanuver karena bobot yang lebih ringan dan massa diarahkan ke titik pusat.




New Honda CBR150R mengusung mesin 150cc DOHC-6 kecepatan, 4-valve, berpendingin cairan (liquid-cooled). Performa tingginya menghasilkan tenaga 12,6 kW (17,1 PS) /9.000 rpm dan torsi 14,4 Nm (1,47 kgf.m)/7.000 rpm. Model sport Honda ini tetap hemat bahan bakar dengan konsumsi mencapai 39,72 km/liter. Hal ini diperoleh berkat aplikasi dari teknologi minim gesekan yang meminimalkan pemakaian bahan bakar namun tetap bertenaga.

New Honda CBR150R memiliki 4 pilihan yaitu Matte Black dan Victory Black Red, yang dipasarkan dengan harga OTR (On the Road) Bali Rp 35.000.000,-, pilihan warna livery Honda Racing Red dipasarkan dengan harga OTR Bali Rp 35.700.000,- sementara Repsol Edition dipasarkan dengan harga OTR Bali Rp 35.900.000,-. (sud).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dua Terdakwa Pembuat Sabu Divonis 15 Tahun Penjara

Sel Mar 6 , 2018
DENPASAR-fajarbali.com | Dua terdakwa yang kedapatan mencoba memproduksi sabu, Muhammad Hafni Muchtar alias Cak Ni dan Putu Ruly Wirawan alias Ayung akhirnya mendapat ganjaran yang setimpal.