Motor Yamaha Adu Jangkrik, Dua Pengendara Tewas Mengenaskan

Kedua Pengendara Alami Kondisi Kepala Pecah

 Save as PDF
(Last Updated On: )

KECELAKAAN-Korban kecelakaan sepeda motor tewas di TKP. 

 

DENPASAR -fajarbali.com |Dua pengendara sepeda motor tewas bersimbah darah setelah kendaraan yang mereka tunggangi adu jangkrik di Jalan Mahendradatta depan pameran Km 3 Denpasar Barat, pada Minggu 12 Februari 2023. 
 
Kedua korban tewas dalam kondisi kepala pecah dan meninggal seketika di TKP. Hingga berita ini diturunkan, jenazah kedua korban sudah dievakuasi ke RSUP Sanglah, Denpasar. 
 
Menurut Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi, kecelakaan maut itu melibatkan sepeda motor Yamaha Mio DK 4788 LL dikendarai I Putu Oka Wijaya Kusuma (28) asal Dusun Iseh Desa Klumpu Nusa Penida, Klungkung dan Yamaha FU DK 2631 LV tanpa identitas alias Mr. X. 
 
Peristiwa kecelakaan itu terjadi pada Minggu 12 Februari 2023 sekitar pukul 02.50 Wita. Paska kejadian, arus lalu lintas berjalan normal dan lancar. Bermula pengendara motor (pemotor) Yamaha FU DK 2631 LV bergerak dari selatan ke utara. Sedangkan pemotor Yamaha Mio bergerak dari arah utara menuju selatan. 
 
Tiba di TKP tepatnya di Jalan Mahendradata depan Pameran km 3 Denpasar Barat, pemotor Yamaha FU kurang berhati-hati berkendara. Dengan kecepatan sedemikian rupa pemotor tersebut mengambil jalur ke kanan sehingga terjadi kecelakaan adu jangkrik. 
 
Dari kecelakaan tersebut, kedua pemotor tewas secara mengerikan. Keduanya mengalami kepala pecah, bahkan darah berceceran di TKP. Petugas Unit Polantas Polresta Denpasar melakukan penyelidikan serta olah TKP dan langsung mengevakuasi kedua jenazah ke RSUP Sanglah, Denpasar. 
 
“Pemotor Yamaha FU kurang berhati-hati sehingga terjadi kecelakaan. Identitas salah seorang pengendara masih diselidiki,” ujarnya. R-005
 Save as PDF

Next Post

Tinggalkan Surat, Penderita Sakit Hernia Gantung Diri di Kusen

Ming Feb 12 , 2023
Tidak Ditemukan Tanda-tanda Kekerasan di Tubuh Korban
IMG_20230212_152938

Berita Lainnya