Motor Vario Tabrak Dump Truck Sedang Parkir, Mr.X Tewas Bersimbah Darah

Diduga Faktor Kelalaian Pemotor

 Save as PDF
(Last Updated On: 17/12/2023)

KECELAKAAN TEWAS-Kecelakaan lalulintas di Jalan Prof. Ida Bagus Mantra di depan Warung Muslim km 6, Denpasar Timur. 

 

DENPASAR -fajarbali.com |Kurang berhati-hati berkendara, seorang pengendara motor (pemotor) Honda Vario menabrak mobil Mitsubishi Dump Truck yang sedang parkir di Jalan Prof Ida Bagus Mantra atau tepatnya di depan Warung Muslim km 6, Denpasar Timur, pada Sabtu 16 Desember 2023 malam hari. 
 
Pemotor tanpa dilengkapi identitas alias Mr.X itu akhirnya tewas sebelum mendapatkan perawatan di RSUP Prof Ngoerah, Sanglah, Denpasar. 
 
Menurut Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi, kecelakaan tunggal itu melibatkan sepeda motor Honda Vario DK 4001 UV dan Dump Truck DK 8449 OD yang disopiri oleh Purnomo Edi. 
 
Ia menerangkan bahwa kecelakaan maut itu terjadi di Jalan Prof Ida Bagus Mantra depan Warung Muslim km 6, Denpasar Timur, pada Sabtu 16 Desember 2023 sekitar pukul 22.23 Wita. Bermula, sepeda motor datang dari arah timur ke barat. Setiba di lokasi motor itu tidak bisa dikendalikan oleh Mr.X hingga kendaraan oleng ke kiri jalan. 
 
“Setelah motor oleng ke kiri kemudian menabrak keras bemper belakang mobil truck yang parkir di bahu jalan menghadap ke barat,” ungkap AKP Sukadi. 
 
Dibeberkan AKP Sukadi, kejadian itu tanpa diduga oleh sopir Purnomo Edi yang sedang berada di warung Muslim. Sopir asal Lumajang, Jawa Timur, yang tinggal di Jalan Toyaning Br. Langui Ungasan, Jimbaran, Kuta Selatan itu bergegas ke TKP dan melihat kejadian tersebut. 
 
Dari peristiwa kecelakaan itu, sepeda motor Mr.X alami kerusakan berat. Sedangkan korban mengalami luka kaki kiri patah, mata kiri lebam, dahi robek, dagu lecet, dan meninggal setelah dilarikan ke RSUP Prof Ngoerah, Sanglah, Denpasar. 
 
AKP Sukadi kembali menjelaskan, kecelakaan itu diduga akibat faktor kelalaian pemotor yang kurang berhati-hati saat berkendara. Hingga kini pihak Satlantas Polresta Denpasar masih mendalami kasus kecelakaan tersebut dengan memintai keterangan sejumlah saksi di TKP. 
 
“Diduga karena faktor kelalaian pengendara motor. Ia tidak bisa mengendalikan motor hingga menabrak mobil Truck yang parkir di bahu jalan,” ujarnya. R-005 
 Save as PDF

Next Post

Sejak Lama Beraksi di Kuta, DPO Jambret Disergap di Kota Karangasem

Ming Des 17 , 2023
Temanya Ditangkap Lebih Dahulu
IMG_20231217_174559

Berita Lainnya