Mobil Fortuner Ugal-ugalan dan Terobos Lampu Merah, Empat Korban Dilarikan ke RS

Seorang Korban Anggota TNI

(Last Updated On: )

Ilustrasi tabrakan di jalan raya (beritatrans.com). 

 
KUTA -fajarbali.com |Kondisi arus lalu lintas lancar yang semula lancar di kawasan Jalan Sunset Road, Kuta, tiba-tiba terusik oleh kendaraan mobil Fortuner berplat B 1394 SJV. 
 
Mobil tersebut terlihat ugal-ugalan, menerobos lampu merah dan kemudian menabrak pengendara motor (pemotor) yang dikendarai anggota TNI. 
 
Tidak korban tewas dari peristiwa tersebut. Meski demikian, empat korbannya terdiri dari sopir mobil dan seorang penumpang wanita, serta dua orang pengendara motor terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena alami luka-luka serius. 
 
Menurut Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi kecelakaan itu terjadi di Jalan Sunset Road tempatnya Traffic Light Sunset Road Km 08, Kuta, pada Minggu 1 Oktober 2023 sekitar pukul 05.30 Wita.
 
Pemilik mobil Fortuner B 1394 SJV bernama Raynand Jatnaiel asal Jakarta menginal di Hotel Ramadhan Sunset Road, Kuta. Sementara di mobil Fortuner ada seorang penumpang wanita bernama Ni Kadek Windi (19) asal Klungkung.
 
Sedangkan pengendara motor Scoopy DK 6110 SY adalah I Wayan Agus Ariesta salah seorang anggota TNI asal Desa Muncan Selat, Karangasem. Saat kecelakaan itu terjadi, korban membonceng temanya bernama I Komang Mudi Antara. 
 
“Kecelakaan melibatkan mobil Toyota Fortuner B 1394 SJV dan sepeda motor Honda Scòpy DK 6110 SY,” beber AKP Sukadi. 
 
AKP Sukadi menjelaskan dari keterangan para saksi di TKP mereka melihat pengemudi mobil Fortuner melaju dengan kecepatan tinggi. Mobil berwarna hitam tersebut bergerak dari arah timur ke barat. 
 
Sementara pengendara motor Scoopy datang dari arah selatan ke utara. “Saat itu lampu merah menyala di TL Sunset Road, Kuta,” ungkap AKP Sukadi. 
 
Setiba di TKP tepatnya di TL Sunset Road, Kuta, mobil Fortuner yang disopiri Raynand bukanya berhenti tapi langsung menerobos lampu merah. Akibatnya, mobil Fortuner tersebut menabrak pengendara motor Scopy yang bergerak dari arah selatan ke utara. 
 
“Usai menabrak motor, mobil berhenti setelah menabrak pohon perindang di pinggir jalan dan tiang lampu penerang jalan, terangnya. 
 
Dari insiden tabrakan tersebut anggota TNI dan temannya mengalami luka luka berat. Korban angota TNI I Wayan Agus Ariesta mengalami bibir luka, kepala belakang luka dan dilarikan ke RS BIMC Kuta. Sedangkan temanya mengalami luka cukup parah yakni patah tangan kiri, luka bagian kepala, kaki kanan dan kiri cedera. Ia dilarikan ke RSUP Prof Ngoerah, Sanglah, Denpasar. 
 
Kecelakan ini juga menimpa pengemudi mobil Fortuner, Raynand. Ia alami luka di bagian dahi pelipis, telinga kanan luka. Sedangkan teman wanitanya Ni Kadek Windi mengalami luka parah yakni tangan kanan dan tangan kirinya patah. Keduanya dilarikan ke RS Siloam, Kuta. 
 
“Empat korban luka luka sudah dievakuasi ke 4 rumah sakit. Sementara pihak Polantas Polresta masih mendalami kecelakaan ini,” ungkapnya. R-005 

Next Post

Viral Bule Bugil Bersemedi di Pelinggih Pura, Warganet Minta Polisi-Imigrasi Bertindak

Ming Okt 1 , 2023
Ditreskrimsus Polda Bali Lakukan Penyelidikan
IMG_20231001_201938

Berita Lainnya