Mobil Anggota Ditresnarkoba Polda Tabrak Pohon, HP dan Pistol Dicuri

(Last Updated On: )

DENPASAR -fajarbali.com |Mobil yang dikendarai seorang anggota Ditresnarkoba Polda Bali, Kadek Subamia mengalami kecelakaan dan menabrak pohon perindang di depan Maybank Jalan Sunset Road Kuta, pada Sabtu (26/9/2020) malam. Namun saat korban pingsan, seorang driver gojek online menggasak handphone dan pistol miliknya. 

Saat ini driver gojek berinisial PRA (40 sudah ditahan di Kantor Ditreskrimum Polda Bali. Ia ditangkap saat gojek di Denpasar, pada Senin (28/9/2020) sekitar pukul 08.00 Wita.  

Sumber dilapangan mengungkapkan, Sabtu malam sekitar pukul 23.00 Wita Kadek Subamia mengendarai mobil miliknya Honda HRV hitam DK 1647 DU dengan kecepatan tinggi melintas dari selatan menuju ke utara. 

Kejadian apes itu terjadi ketika anggota Ditresnarkoba Polda Bali itu kehilangan kendali. Tiba-tiba saja, mobil yang dikendarainya menabrak pembatas jalan di depan Mybank Jalan Sunset Road Kuta. Selanjutnya mobil menabrak pohon perindang dipinggir jalan. 

Akibatnya mobil HRV hitam DK 1647 DU ringsek berat. “Dia mengalami cedera dan pingsan di dalam mobil. Katanya ngantuk berhari-hari tidak tidur,” bisik sumber dilapangan, Selasa (29/9/2020). 

Pascakejadian, tersangka PRA melintas. Driver gojek online ini bukanya menolong tapi malah mengambil barang barang korban berupa handphone dan pistol. 

Kasus ini ditangani Direskrimum Polda Bali dan berhasil menangkap pelakunya saat gojek, Senin (28/9/2020) pagi di Denpasar. Dalam pengembangan Polisi mengamankan handphone dan pistol milik korban yang sebelumnya dikubur di dekat sungai Jalan Taman Pancing Denpasar Selatan. 

“Pelakunya driver gojek online. HP dan senpi milik korban dikuburnya dekat sungai di Jalan Taman Pancing, Pemogan, Denpasar Selatan,” beber sumber.  

Terkait kejadian itu, Kabid Humas Polda Bali Kombes Syamsi yang dikonfirmasi wartawan membenarkan penangkapan pencuri senpi dan HP milik anggota polisi tersebut. “Ya pelaku sudah ditangkap dan keterangannya masih didalami,” ucapnya tegas Selasa (29/9/2020). (hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Polisi Gadungan Berpangkat AKP Tipu Wanita Asal Cilacap Ratusan Juta

Sel Sep 29 , 2020
(Last Updated On: ) DENPASAR -fajarbali.com |Bermodalkan tampang pas-pasan dan mengaku seorang perwira Polisi berpangkat AKP, pria bernama Eki Sugianto (41) sukses menipu para korbannya mayoritas wanita jomblo di media sosial Instagram. Salah seorang korbannya berhasil ditipu hingga ratusan juta bermodus bisnis sewa alat berat. 

Berita Lainnya