Minum Obat Tidur Melebihi Dosis, Perempuan Ini Ternyata Coba Bunuh Diri

(Last Updated On: )

DENPASAR -fajarbali.com |Percobaan bunuh diri kembali terjadi. Jika sebelumnya seorang laki laki minum cairan pembersih pakaian, kali ini seorang perempuan minum obat tidur melebihi dosis. Korban diketahui berinisial L asal Denpasar. 

Perempuan yang diduga depresi ini ditemukan petugas BPBD Denpasar terkapar di pinggir Jalan By Pass Ngurah Rai (Simpang Bali Beach) Sanur, Jumat (26/2/2021) sekitar pukul 17.15 Wita. 

“Kondisi pasien ditemukan tidak sadarkan diri di pinggir jalan Simpang Bali Beach Sanur,” ungkap Kepala BPBD Denpasar Ida Bagus Joni Ari Wibawa saat dihubungi wartawan, Jumat (26/2/2021). 

Dijelaskannya, petugas BPBD awalnya mendapati informasi dari masyarakat ada perempuan ditemukan dalam keadaan pingsan di TKP. Petugas kemudian datang dan L sudah terlihat siuman. 

Dari keterangannya, L mengaku mencoba bunuh diri dengan mengkonsumsi obat tidur lebih kurang 15 butir. Namun satu jam kemudian L merasakan sesak di bagian dada. “Setelah mengkonsumsi obat tidur sebanyak 15 butir, dia mengeluh dada berdebar dan mual,” ujar Joni. 

Guna menyelamatkan nyawa korban percobaan bunuh diri, petugas BPBD mengevakuasi L ke UGD RSUP Sanglah Denpasar untuk mendapatkan perawatan. “Sudah dibawa ke RSUP Sanglah. Untuk motif percobaan bunuh diri kami belum tahu,” terangnya. 

Sementara itu Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi belum menerima informasi tersebut. “Humas belum dapat datanya,” beber Iptu Sukadi. (hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Melawan, Dua Pelaku Keprok Kaca Diterjang Timah Panas

Sab Feb 27 , 2021
(Last Updated On: )  DENPASAR -fajarbali.com |Sepak terjang dua pelaku keprok kaca, Abdul Wahid Abdurrahman alias Akang (40) dan Ikram Rayu (42), berakhir ditangan Tim Resmob Satreskrim Polresta Denpasar. Kedua kaki pria asal Ternate itu dilumpuhkan timah panas setelah dibekuk di sebuah penginapan di Jalan Persada Denpasar Barat, Rabu (24/2/2021). Dari hasil […]

Berita Lainnya