JA Teline V - шаблон joomla Форекс
Grid List

JAKARTA - fajarbali.com |  Gubernur Bali Wayan Koster bergerak cepat untuk mendorong agar RUU Provinsi Bali  segera dibahas di tingkat nasional. Pada Kamis (5/12/2019) Gubernur Koster yang didampingi sejumlah tokoh politik dan tokoh masyarakat Bali melakukan audiensi dengan dua menteri sekaligus: Menteri Dalam Negeri serta Menteri Hukum dan HAM RI.

 

 DENPASAR - fajarbali.com | Untuk mengantisipasi timbunan sampah yang bisa menggangu kamtibas di Bali, Subdit III Direktorat Intelkam Polda Bali menggelar Focus Group Discussion (FGD) dengan sejumlah intansi terkait, akademisi, tokoh masyarakat, TNI dan Kejaksaan di Denpasar, Kamis (5/12/2019).

DENPASAR - fajarbali.com | Sebagai bentuk dukungan terhadap upaya pemerintah mewujudkan Bali bebas plastik sekali pakai seperti tertuang di dalam Peraturan Gubernur Bali No.97 Tahun 2018, kampanye Pulau Plastik akan menghadirkan serial terbaru yang terdiri dari empat episode. Serial ini akan diluncurkan pada 6 Desember 2019 mendatang di Taman Kumbasari, area Tukad Badung Denpasar. 

 

DENPASAR - fajarbali.com | Salah seorang Pedagang Kaki Lima (PKL) mengikuti sidang tindak pidana ringan (sidang tipiring) di Pengadilan Negeri Denpasar, Rabu (4/12/2019).

 

DENPASAR - fajarbali.com | Program inovasi yang telah dilakukan Pemkot Denpasar dari masing-masing OPD serta telah mendapatkan penghargaan dari Kementerian Dalam Negeri terus disosialisasikan  kepada masyarakat.

 

 

Denpasar - fajarbali.com |  Gubernur Bali Wayan Koster menerima kunjungan Duta Besar Swiss Kurt Kunz di Ruang Tamu Gubernur Bali, Kantor Gubernur Bali, Rabu (4/12/2019). Pertemuan ini membahas informasi terkini seputar ekonomi, lingkungan, pariwisata dan pembangunan Bali ke depan.

 

MANGUPURA - fajarbali.com | Dalam rangka memperingati  HUT ke- 20, Darma Wanita Persatuan  Kabupaten Badung (DWP) melaksanakan Bakti Sosial dengan mengunjungi Aparatur Sipil Negera (ASN) atau keluarganya yang sedang sakit, Kamis (5/12/2019). Kunjungan ini merupakan bentuk kepedulian sekaligus untuk memberikan dukungan semangat hidup kepada ASN maupun keluarga ASN yang sedang sakit.

 

MANGUPURA - fajarbali.com | | Selain mengimbau seluruh desa  dan kelurahan untuk membuat TPST secara mandiri, Pemkab Badung juga tengah mempersiapkan TPS di kawasan Terminal Mengwi. Tanah tersebut merupakan tanah milik Pemkab Badung. Bahkan, mesin incenerator oleh pihak ketiga siap beroperasi pada pertengahan Desember 2019 yang berkapasitas 5 ton per jam.

 

MANGUPURA - fajarbali.com | Pemerintah Kabupaten Badung yang dipimpin Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta dan Wakilnya I Ketut Suiasa benar-benar ingin menuntaskan masalah sampah, dan segera mewujudkan Badung mandiri sampah. Meski hingga kini Badung belum memiliki Tempat Pembuangan Akhir (TPA), namun segala upaya telah ditempuh untuk menyelesaikan permasalahan sampah ini. Salah satunya, setiap desa di Badung akan digelontor anggaran Rp 2,5 miliar untuk membangun Tempat Pengolahan Sampah Terpadu (TPST) 3R (Reuse, Reduce, and Recycle) TPST 3R.

 

 

MANGUPURA - fajarbali.com | Jumpa Pers Akhir Tahun 2019 yang dilaksanakan Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta bersama Wakil Bupati I Ketut Suiasa didampingi Kabag Humas Made Suardita terungkap beberapa keberhasilan pembangunan yang dicapai selama kurun waktu satu tahun terakhir. 

 

MANGUPURA - fajarbali.com | Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Badung Ny. Seniasih Giri Prasta membuka kegiatan Gebyar PAUD se-Kecamatan Kuta, Kamis (5/12/2019) di Halaman Gema Angkasa School, Kelurahan Tuban, Kuta ditandai pemukulan gong. Melalui kegiatan ini diharapkan mampu mewujudkan generasi emas yang kreatif, inovatif, cerdas dan berakhlak mulia.

 

NUSA DUA -fajarbali.com | Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati (Cok Ace) menghadiri pembukaan Bali Democracy Forum ke 12 Tahun 2019  di BNDCC, Nusa Dua, Kamis (5/12/2019).

 

DENPASAR-fajarbali.com | Untuk mengantisipasi timbunan sampah yang bisa menggangu kamtibas di Bali, Subdit III Direktorat Intelkam Polda Bali menggelar Focus Group Discussion (FGD) dengan sejumlah intansi terkait, akademisi, tokoh masyarakat, TNI dan Kejaksaan di Denpasar, Kamis (5/12).

DENPASAR-fajarbali.com | Diskusi penanggulangan terorisme yang digelar Focus Group Discussion (FGD) berlangsung di Room Yudistira Hotel Grand Santhi di Jalan Patih Jelantik Denpasar, Kamis (5/12/2019). Dalam diskusi tersebut tercetus kesepakatan membentuk satuan khusus seluruh pengamanan di Bali. 

KUTA - fajarbali.com | Satu orang pencopet yang kerap beraksi di wilayah kampung turis Kuta dibekuk Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Kuta. Pencopet bernama I Nengah Danu (20) dibekuk usai mencopet Iphone milik bule asal New Zealand Mathius Tawi (21) yang sedang pulang dari dugem di tempat hiburan malam. 

DENPASAR -fajarbali.com | Sidang kasus dugaan penipuan penggelapan, pemalsuan, dan tindak pidana pencucian uang (TPPU) dengan terdakwa mantan wakil gubernur Bali I Ketut Sudikerta, I Wayan Wakil dan Anak Agung Ngurah Agung memasuki babak baru. 
Pasalnya, dalam sidang, Kamis (05/12/2019) yang mengagendakan pemeriksaan saksi ahli dan pemeriksaan terdakwa Sudikerta, sebelum sidang dimulai tim kuasa hukum Sudikerta tiba-tiba menyerahkan sebuah bukti surat. 

 

DENPASAR - fajarbali.com | Terdakwa Harijanto Karjadi, owner dan Direktur PT Geria Wijaya Prestige (GWP), menegaskan dirinya tidak terlibat memberikan keterangan palsu dalam Akta Jual Beli Saham No. 10, tertanggal 14 November 2011, seperti yang didakwakan Jaksa Penuntut Umum (JPU). 

 

DENPASAR - fajarbali.com | Pasukan Direktorat Resnarkoba Polda Bali membekuk pengedar 33.000 pil koplo yakni Adi Maliki Wantono (32) dan Ayub Christianto Nugraha (32). Keduanya dibekuk di rumah kos di Jalan  Gunung Catur No. 115, Banjar Robokan, Padangsambian Kaja, Denpasar Barat, pada Selasa (3/12/2019) siang lalu. 

 

POLITIK