Meriahkan Perayaan Imlek di Bali, Swiss-Belexpress Kuta Hadirkan “Lunar Package”

Promo Berlaku dari 9 Januari hingga 11 Februari

 Save as PDF
(Last Updated On: 24/01/2024)

RESTORAN HOTEL-Suasana restoran Swiss-Balexpress Kuta yang sebentar lagi ikut memeriahkan perayaan Tahun Baru Imlek. 

 

KUTA -fajarbali.com |Perayaan Tahun Baru Cina atau Imlek setiap tahunnya diselenggarakan di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Biasanya, tahun baru Imlek ini selalu dimeriahkan dengan dekorasi warna merah sebagai lambang keberuntungan. 
 
Tahun ini (2024), Perayaan Tahun Baru Imlek dikenal dengan shio Naga Kayu 2575 Kongzili. Dalam menyambut perayaan Imlek tersebut, Swiss-Belexpress Kuta Legian, budget hotel di bawah naungan manajemen Swiss-Belhotel International di Pulau Dewata, mengajak serta seluruh tamu untuk merayakan kemeriahan tahun baru Imlek dengan promo spesial “Lunar Package”. 
 
“Promo spesial ini demi melengkapi kemeriahan perayaan Imlek di Bali. Promo ini berlaku dari tanggal 9 Januari hingga 11 Februari 2024,” ujar Manager Hotel Swiss-Belexpress Kuta, IB Sedana Putra, saat dihubungi, pada Rabu 23 Januari 2024. 
 
Dibeberkannya, untuk promosi spesial dengan harga Rp. 1,100,000 nett, para tamu sudah bisa mendapatkan paket menginap 3 hari 2 malam dengan kamar tipe Express Room. Dengan Daily Breakfast Buffet dan set menu makan malam untuk 2 orang. 
 
Sementara Buffet Dinner di Express cafe akan dibuka mulai jam 19.00 Wita sampai pukul 21.00 Wita, pada 9 Februari 2024. 
 
IB Sedana menerangkan, Swiss-Belexpress Kuta juga menyuguhkan makanan oriental untuk dinner spesialnya di Express Cafe. Seperti, menu Chicken Charsiew, Kwetiau goreng, Fried Wonton, Garlic Pakcoy, dan masih banyak lagi. 
 
IB Sedana kembali menuturkan, pihaknya berkomitmen untuk ikut andil menjadi bagian dari momen perayaan spesial para tamu. Sehingga diharapkan, perayaan Imlek tahun ini bisa dilaksanakan secara meriah di Swiss-Belexpress Kuta. 
 
“Kami ingin memberikan pengalaman berkesan dalam perayaan Lunar New Year 2575 Kongzili, kami siapkan hidangan terbaik untuk melengkapi momen spesial menghabiskan malam tahun baru bersama seluruh keluarga,” tegasnya. 
 
Dijelaskanya, untuk informasi lebih lanjut mengenai promo terbaru dari Swiss-Belexpress Kuta, dapat langsung menghubungi Whatsapp +62 811-3944-848 atau mengunjungi official Instagram @swissbelexpresskuta dan website www.swiss-belhotel.com. R-005 
 Save as PDF

Next Post

Kebakaran di Gor Purna Krida Diduga Akibat Konsleting Listrik

Rab Jan 24 , 2024
Kebakaran di bagian atap tersebut terjadi diduga akibat adanya korsleting listrik. 
GOR KEROBOKAN

Berita Lainnya