Merdu Kidung dan Persembahyangan Bersama dalam HUT FP ke-55 dan BKFP ke-44

HUT FP Unud ke-55 dan BKFP ke-44

(Last Updated On: )

Merdu Kidung dan Persembahyangan Bersama dalam HUT FP ke 55 dan BKFP ke 44

 

DENPASAR – fajarbali.com | Dirujuk menurut Surat Kementrian pendidikan Tinggi, hari lahirnya Fakultas Pertanian adalah pada tanggal 1 September 1967 dan ditandatangani pada tanggal 2 September 1967. Maka dari itu inisiasi dari Dekan Fakultas Pertanian dan disetujui dalam rapat maka tanggal 1 September dirayakan dengan acara persembahyangan bersama. Acara ini dilaksanakan tanggal 1 September 2022 dimulai pukul 14.00 WITA di Padmasana Universitas Udayana yang berlokasi di Kampus Sudirman Denpasar.

Tidak lepas juga dalam acara ini juga menghaturkan gebogan dan banten-banten dari seluruh civitas akademika Fakultas Pertanian. Dalam pelaksanaannya juga dinikmati dengan kidung (nyanyian) untuk menyertai jalannya persembahyangan bersama ini yang dibawai oleh Bapak Wijana. Proses berlangsungnnya persembahyangan sangat damai dan diakhiri dengan acara makan lungsuran bersama. 

Kegiatan ini dihadiri Dosen, Tendik, dan Mahasiswa yang ikut serta melaksanakan persembahyangan bersama. Ada yang menarik pada momen ini karena ada mahasiswa dari luar pulau bali yang ikut dengan menggunakan pakaian adat ke pura. Setelah selesai persembahyangan dilakukan foto bersama. (rl)

Sumber: www.unud.ac.id

Next Post

Pendampingan Pembuatan Kurikulum MBKM Universitas Bali Dwipa

Sen Sep 5 , 2022
Guru Besar FTP Unud Jadi Narasumber
Guru Besar FTP-5e2cdffa

Berita Lainnya