Mercure Kuta Beach Bali Launching New Wedding Package 2023, Dorong Geliat Pariwisata Pulau Dewata

Keseruan Sunset Wedding Package di Mercure Kuta Beach Bali.
 
MANGUPURA-fajarbali.com | Guna menjawab setiap kebutuhan calon pengantin sekaligus mempererat tali silaturahmi antar media di Bali, Mercure Kuta Beach Bali gelar Media Gathering serta mengajak para tamu untuk menikmati Sunset Wedding Package, Rabu (30/11) malam. Dalam momen tersebut Mercure Kuta Beach Bali juga melaunching New Wedding Package 2023.
 
“Banyaknya permintaan akan wedding package, membuat kami terus berkreasi dan berinovasi membuat pilihan paket-paket menarik dengan harga tetap terjangkau. Tidak hanya itu, kwalitas pelayanan dan fasilitas juga terus kami tingkatkan dalam upaya memberikan service terbaik kepada setiap tamu,” ujar Hotel Manager Mercure Kuta Beach Bali, Made Pantri.
 
Made Pantri mengakui bahwa bisnis pernikahan sudah mulai bangkit kembali. Kemudian momentum ini digunakan dengan baik oleh Mercure Kuta Beach Bali yang menggandeng beberapa wedding organizer untuk segala kebutuhan calon pengantin. Tahun 2023 Mercure Kuta Beach Bali akan mulai membidik pasar international dengan menyediakan paket legal wedding untuk calon pengantin yang berasal dari luar negeri.
 
“Menurut kami acara ini sangat bermanfaat sekali. Apalagi kita sebagai WO tidak hanya tahu hotelnya saja, tetapi kita menjadi tahu tentang harga dan package yang ditawarkan. Semoga dengan adanya kerjasama ini dapat membantu para calon pengantin,” ucap Consultant Vendor GLine Wedding, Ayu Alvarani menambahkan.
 
Para tamu menikmati sajian Sunset Wedding Package di Mercure Kuta Beach Bali.
 
Mercure Kuta Beach Bali merupakan salah satu solusi bagi calon pengantin yang ingin menyelenggarakan wedding untuk 25 pax hingga 200 orang, dan yang siap memberikan penawaran terbaik bersama dengan beberapa vendor yg sudah menjalin kerja sama. “Melalui Wedding Package ini, kami tentu semakin optimis geliat ekonomi dan pariwisata di Bali semakin diminati. Terlebih lagi Wedding Package menggunakan SDM Bali yang berpengalaman sehingga mampu memberikan kontribusi bagi pekerja pariwisata,” pungkas Made Pantri. M-001
 Save as PDF

Next Post

Pengargaan Industri Hijau 2022, Danone Indonesia Raih Penghargaan Terbanyak

Kam Des 1 , 2022
Danone Indonesia menorehkan prestasi gemilang dengan meraih penghargaan terbanyak di ajang Penghargaan Industri Hijau 2022 yang berlangsung di Jakarta, 25 November 2022.
Danone Indonesia menorehkan prestasi gemilang dengan meraih penghargaan terbanyak pada ajang Penghargaan Industri Hijau 2022 yang berlangsung di Jakarta, 25 November 2022

Berita Lainnya