Merasa Namanya Dicemarkan di Medsos, Aniaya Sahabat Sendiri

KUTA-fajarbali.com | Kesal namanya dicemarkan di media social (medsos) facebook, Marianita Samalam (31) tega menganiaya sahabatnya sendiri, Seyske Budiman (33) hingga babak belur. Tidak terima dianiaya, korban melaporkannya ke Polsek Kuta dan Marianita pun ditahan.



Kasus penganiayaan ini berlangsung di rumah kos di Jalan Mataram nomor 61 Kuta, Jumat (16/2) sekitar pukul 13.40 Wita. keduanya diketahui ngekos disana. Awalnya korban minta klarifikasi ke pelaku yang memfitnahnya di medsos.

”Pelaku di akun facebook menjelek-jelekkan dan mengatakan bahwa korban pernah tidur dengan lelaki lain. Gara-gara status di facebook ini sempat membuat suami mereka bertengkar,” kata sumber petugas yang keberatan namanya dikorankan, Senin (19/2).



Perempuan kelahiran Tahuna, Sulawesi Utara itu terus mendesak korban agar menjelaskan maksud dan tujuan tulisan di medsos tersebut. Karena tidak mau menjelaskan, Marianita langsung menampar pipi kiri sahabatnya itu hingga tersungkur. Setelah jatuh, badan korban diduduki kemudian wajahnya dipukuli berkali kali. Lehernya juga dicekik serta pinggang kirinya diinjak.

“Korban mengalami luka lecet dan memar di sekujur tubuh,”ungkap sumber. Tidak terima dianiaya, korban kelahiran Manado melapor ke Polsek Kuta. Setelah dilapor, Marianita pun ditangkap dan ditahan. ”Pelaku melakukan penganiayaan karena kesal dijanjikan kerja tapi tidak ditepati,”beber sumber.




Dikonfirmasi, Kapolsek Kuta Kompol I Nyoman Wirajaya membenarkan kejadian penganiayaan tersebut. “Pelaku sudah diamankan dan keterangannya masih didalami,” terangnya. R-005

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

BPK Periksa Laporan Keuangan Pemkab Tabanan 

Sen Feb 19 , 2018
TABANAN-fajarbali.com | Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti didampingi sejumlah OPD terkait, menerima Tim Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Bali yang dipimpin Laurensius Indro Prakoso di Ruang rapat Bupati, Senin (19/2/2018).