Mengenaskan, Bule Asal Kazakhstan Gantung Diri di Bawah Tower Air

Ditemukan Obat-obatan di Kamar Hotel

 Save as PDF
(Last Updated On: 20/06/2023)

GANTUNG DIRI-Warga evakuasi jenazah bule asal Kazakshtan yang tewas gantung diri di bawah tower. 

 

KUTA -fajarbali.com |Bule asal Kazakhstan bernama Ilya Sokolenko ditemukan gantung diri di bawah tower air Hotel Tunjung Bali Inn di Jalan Popies 2 Kuta, pada Selasa 20 Mei 2023 sekitar pukul 08.30 Wita. Pria kelahiran 30 Agustus 1995 yang menginap di hotel tersebut diduga stress hingga nekat bunuh diri. 
 
Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi menjelaskan, Ilya Sokolenko ditemukan dalam kondisi gantung diri di bawah tower air dengan menggunakan tali warna merah yang diikatkan pada besi tangga tower. Korban mengenakan baju kaos warna hitam, celana pendek warna hitam, sepatu dan kaos kaki warna hitam. 
 
Saksi yang menemukan korban gantung diri adalah Ni Nyoman Putriani (48). Saksi yang tinggal di Jalan Popies II Gang Mangga no 4, Kuta, menerangkan, sekitar pukul 08.00 Wita ia sedang menyiapkan alat-alat untuk sembahyang dan saksi bersih-bersih menyapu halaman belakang. 
 
Setiba di halaman belakang, saksi melihat korban sudah posisi bersimpuh tergantung di pilar tower air. Melihat itu saksi gemetar dan mencari suaminya untuk melaporkan kejadian. Perihal itu langsung dilaporkan suaminya ke petugas Linmas Kelurahan Kuta. Tak lama berselang, TKP penemuan gantung diri didatangi warga setempat. 
 
Petugas dari Polresta Denpasar dan tim Inafis tiba dilokasi untuk melakukan penyelidikan serta memasang garis police line. Selanjutnya jenazah bule Kazakhstan itu dievakuasi ke kamar jenasah Rumah Sakit Prof Ngoerah, Sanglah Denpasar.  
 
“Guna mengetahui pasti penyebab kematian korban dan menghindari komplain dari pihak keluarga, maka perlu dilakukan otopsi terhadap jenazah korban,” ujar AKP Sukadi. 
 
Diterangkanya, korban Ilya Sokolenko menginap di kamar 116 Hotel Tunjung Bali Inn di Jalan Popies 2 Kuta, pada 31 Mei 2023. Rencananya check out pada 31 Juni 2023. 
 
Sementara dari hasil penyelidikan barang barang milik korban masih utuh tidak ada yang hilang, baik di kamar hotel atau pun di TKP. Meski demikian di kamar korban ditemukan beberapa obat yang dikonsumsi oleh korban, diantaranya Tachipirina satu pepel dan Xanax 6 tablet. 
 
“Tidak ada tanda tanda kekerasan di tubuh korban. Motif kematian masih diselidiki,” tandasnya. R-005 
 Save as PDF

Next Post

Ratusan Peserta Ikuti International Training on Toponymy

Sel Jun 20 , 2023
Dibaca: 435 (Last Updated On: 20/06/2023) United Nations Group of Experts on Geographical Names (UNGEGN) bersama Badan Informasi Geospasial (BIG) mengadakan International Training on Toponymy, di Padma Legian   MANGUPURA-Fajar Bali United Nations Group of Experts on Geographical Names (UNGEGN) bersama Badan Informasi Geospasial (BIG) mengadakan International Training on Toponymy, […]
BIG

Berita Lainnya