Mayat Laki-laki Tanpa Identitas Tewas Mengambang di Pantai Duyung

Identitas Korban Masih Diselidiki Polisi

(Last Updated On: )

EVAKUASI JASAD-Mayat tanpa identitas dievakuasi petugas Balawista Sanur dan warga. 

 

SANUR -fajarbali.com |Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan tewas mengambang di Pantai Duyung, Sanur, pada Rabu 24 Mei 2023 sekitar pukul 16.30 Wita. 
 
Korban berciri-ciri usia 55 tahun mengenakan celana training warna biru, baju kaos oblong bertuliskan “Tukang Mancing, Nyari Duit Sekedar Represing. Mayat tersebut juga mengenakan plampung warna orien, membawa dungki, tas pinggang warna hitam serta alat memancing. 
 
Menurut Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi, dari keterangan saksi anggota Balawista, Susila (44) saat itu sedang berada di rumah. Ia mendapat laporan dari warga bahwa ada pemancing ditemukan tewas di tengah laut. 
 
Saksi segera menuju ke Pantai Duyung Sanur dan memanggil anggota lainnya untuk mengevakuasi mayat tersebut. “Posisi Korban di temukan sekitar 500 meter dari bibir pantai. Korban sudah dievakuasi,” ungkap AKP Sukadi, pada Rabu 24 Mei 2023. 
 
Sekitar pukul 18.35 Wita korban dievakuasi ke RSUP Prof. Dr. I.G.N.G. Ngoerah oleh mobil ambulans BPBD Kota Denpasar.
 
AKP Sukadi menjelaskan, mengingat korban ditemukan dalam keadaan mulutnya berbusa, tidak menutup kemungkinan korban mengalami epilepsi hingga tenggelam di laut. “Identitas korban masih diselidiki,” bebernya. R-005 

Next Post

Polres Badung Gerebek Rumah Kos Dijadikan Home Industry Pembuat Ekstasi Palsu

Kam Mei 25 , 2023
Untuk Sebutir Dijual Rp 100 Ribu
IMG_20230525_183812

Berita Lainnya