Market Share dan Respon Masyarakat Tinggi, “ Festival Sharp Magonote “ Hadir di Buleleng, Bagi Hadiah Setiap Pembelian Produk Sharp

(Last Updated On: )

Berlangsung meriah Pelaksanaan Festival Sharp Mogonote digelar di area parkir Pasar Banyuasri, Singaraja,  Rabu (13/6/2024)

SINGARAJA – fajarbali.com |Kabar gembira bagi masyarakat Kabupaten Buleleng yang akan melakukan pembelian produk Sharp, dimana konsumen akan mendapatkan hadiah langsung produk Sharp itu sendiri. Hal itu diungkapkan Branch Manager PT Sharp Electronics Indonesia Cabang Denpasar Evan Sediana saat ditemui di sela-sela pembukaan Festival Sharp Magonote yang diselenggarakan di areal parkir Pasar Banyuasri Singaraja, Kamis (13/6).

Menurut Sediana, festival yang akan berlangsung selama 14 hari itu akan memberikan pelayanan terkait produk Sharp serta bagi masyarakat yang membeli produk Sharp bisa menukarkan nota atau kwitansi pembelian ke centre point yang ada di kawasan Pasar Banyuasri Singaraja. Saatpenukaran nota tersebut masyarakat akan diberikan hadiah beberapa produk Sharp. “Kami informasikan kepada masyarakat yang akan membeli produk Sharp di wilayah Singaraja dapat menukarkan nota atau kwitansi pembelian, kami akan berikan hadiah langsung serta akan mendapatkan kupon undian yang mana akan diundi pada akhir festival yakni tanggal 26 Juni 2024 mendatang,”ucapnya.

Bahkan pihaknya menjelaskan selama pembelian produk Sharp, nota pembelian bisa dilakukan penukaran selama pelaksanaan Festival Sharp Magonote dari tanggal 13 hingga 26 Juni 2024 mendatang.”Berlaku untuk semua produk Sharp kami akan memberikan pelayanan penukaran kwitansi serta pemberian kupon undian yang akan di undi pada akhir festival,”tegasnya lagi.

Lebih jauh dirinya mengungkapkan selama pelaksanaan Festival bukan hanya dilakukan penukaran nota atau kwitansi pembelian saja namun dalam kegiatan festival tersebut juga melakukan tebus murah. Dimana masyarakat bisa melakukan penebusan barang-barang produk Sharp dengan super murah seperti TV 24 inci dengan harga Rp 600 ribu serta produk lainnya dari nilai Rp 100 ribuan.”Dalam kegiatan ini kami juga memberikan pelayanan tebus murah kepada warga masyarakat Buleleng dengan harga mulai dari Rp 100 ribu hingga lebih. Silakan masyarakat datang ke Pasar Banyuasri tempat stand kami,”ucapnya lagi.

Disamping tebus murah juga ada louncing produk Hendphone (HP) Sharp dengan harga dari satu jutaan ditambah hadiah lainnya.”Kita juga melakukan louncing produk kami berupa Hp dengan kisaran satu jutaan dimana dalam pembelian Hp kami akan berikan hadiah langsung secara cuma-cuma,”lanjutnya.

Kegiatan festival Sharp Magonote sengaja dilakukan di Kabupaten Buleleng melihat market share yang ada di Kabupaten Buleleng sangat besar sehingga pelaksanaan festival tersebut dilakukan di Kabupaten Buleleng.
“Pelaksanaan festival ini kami lakukan di Kabupaten Buleleng mengingat market share serta respon masyarakat terhadap produk Sharp sangat bagus sehingga kami berikan apresiasi kepada masyarakat Buleleng itu sendiri,”tutup Sediana. W – 008

Next Post

Jumlah Karyawan Gas yang Tewas Kembali Bertambah, Total jadi 6 Orang

Kam Jun 13 , 2024
Sempat Dirawat di Surya Husadha
IMG_20240613_185240

Berita Lainnya