Malaysia Ikuti BNN Challange Taekwondo Tournament 2018

MANGUPURA-fajarbali.com | Sebanyak 1.400 taekwondoin mengikuti BNN Challange Taekwondo Tournament 2018 bertajuk ‘No Drug be Brave to be Your True Self’, yang berlangsung selama tiga hari, 16-18 Pebruari, di GOR Purna Krida, Kerobokan, Badung.



“Pesertanya berasal dari kontingen lokal, nasional, dan satu dari Malaysia yang membawa sekitar 20 atlet,” kata Panita Pelaksana BNN Challange 2018, Sabeum Iwan Setiawan di sela kejuaraan terbuka tersebut, Jumat (16/02/2018).

 

Menurutnya, untuk kontingen lokal dan nasional, masing-masing membawa nama dojangnya sendiri. Kendatipun demikian, ada juga yang membawa nama Pemkab, seperti Kabupaten Klungkung. “Total ada 57 kontingen lokal dan nasional,” ujarnya.



Untuk kontingen asal luar Bali, kata Setiawan, diantaranya dari DKI, Sumatera, Kaltara, Sulawesi Utara, Jawa Timur, Jawa Tengah, Papua, dan provinsi lainnya. “Mereka kebanyakan mengikuti kategori senior dan membawa atlet-atlet terbaiknya,” jelasnya. Alt




 Save as PDF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Nahhh, Ini Jadinya..... Joged Bumbung Jembrana Ditolak Pentas di Pesona Indonesia

Jum Feb 16 , 2018
NEGARA-fajarbali.com | Tari joged jaruh yang selama ini telah merusak citra tari joged Bumbung sesungguhnya, perlahan sudah mulai menunjukkan dampak negatif.  Save as PDF

Berita Lainnya