Main Keroyok, Pria Asal Jember Dievakuasi ke Rumah Sakit

Dikeroyok 2 pemuda pengendara sepeda motor

 Save as PDF

DIKEROYOK-Dikeroyok orang tak dikenal di Ubung, pria Jember dilarikan ke RS Wangaya Denpasar. 

 

DENPASAR -fajarbali.com |Seorang pemuda asal Jember, Jawa Timur berinisial AS dikeroyok oleh orang tak dikenal di seputaran Jalan Angsoka, Ubung, Denpasar Utara, pada Sabtu 3 Desember 2022. Dalam insiden itu korban mengalami kepala bocor dan dilarikan ke rumah sakit Wangaya, Denpasar. 
 
Pengeroyokan itu disaksikan oleh wanita berinisial NM (61) tetangga korban. Saksi melihat sekitar pukul 20.30 wita, ada dua orang tak dikenal (OTK) datang dari arah barat dan mengejar korban. Kedua pelaku berboncengan menggunakan sepeda motor. “Dua pelaku naik motor mengejar korban,” beber sumber, Minggu 4 Desember 2022. 
 
Setelah dihadang, kedua pelaku menghajar korban hingga babak belur. Akibatnya, pria asal Jember Jawa Timur itu tersungkur berdarah di jalanan. “Korban luka berdarah dibagian kepala,” bebernya. 
 
Terkait kejadian, personil Polsek Denpasar Utara, Babinsa dan Bhabinkamtibmas tiba di lokasi setelah dihubungi oleh saksi. Korban AS dilarikan ke RSUD Wangaya untuk mendapat perawatan intensif. 
 
Sementara dari hasil identifikasi dan olah TKP petugas, diketahui korban dipukul dengan benda tumpul tepat mengenai kepala sampai robek dan mengeluarkan darah. 
 
Selain itu polisi juga menemukan tanda-tanda kekerasan lainnya pada tubuh dan kepala AS. Kasus tersebut juga segera dilaporkan secara resmi oleh istri korban FES (34) ke Polsek Denut, guna proses hukum lebih lanjut. Hingga kini belum diketahui motif atau permasalahan awal yang memicu terjadinya tindak kekerasan itu. 
 
Sementara dikonfirmasi tentang kejadian itu, Kapolsek Denpasar Utara Iptu I Putu Carlos Dolesgit belum memberikan respon. R-005 
 Save as PDF

Next Post

Mantan KASAU TNI dan Rombongan PHDI Bertemu Kapolda, Minta Aliran Hare Krisna dan Saibaba Diawasi

Ming Des 4 , 2022
Tidak Diberikan Izin Kegiatan di Ruang Publik Dan di Tempat Umum
IMG-20221202-WA0138-4fca78d0

Berita Lainnya