Level 21 Mall Bali Hadirkan “Level Up Your Life”

Denpasar-fajarbali.com | Memasuki tahun baru 2022 sekaligus memberi keceriaan kepada para pengunjung, Level 21 Mall Bali menawarkan berbagai macam promosi menarik seperti Instagram Live Quiz, Flash Sale, dan juga penawaran spesial lainnya selama bulan Januari untuk menunjang penampilan baru.

Marketing Communication and Tenant Business Development Manager Level 21 Mall Bali, Budi Satria mengungkapkan, Level 21 Mall Bali telah bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Bali dalam penerapan protokol kesehatan dan telah tersertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety, dan Environment Sustainability) serta telah tersedianya berbagai fasilitas penunjang untuk menambah kenyamanan pengunjung ketika berkunjung ke Level 21 Mall Bali.

  “Program ‘Level Up Your Life’ ini menggambarkan sebuah resolusi baru dalam hidup untuk mengawali tahun 2022. Level 21 Mall Bali senantiasa memberikan beragam penawaran menarik yang akan membuat tahun baru pengunjung semakin berkesan. Adapun beberapa rangkaian acara selama Januari 2022 di Level 21 Mall Bali diantaranya New Year Exhibition 1-9 Januari 2022 bertempat di Main Atrium Level 21 Mall Bali yang diisi dengan berbagai macam booth menarik. Ada juga Kamiskustik yaitu Live Acoustic yang hadir setiap Kamis untuk menghibur dan menemani pengunjung berbelanja,” sebutnya, Rabu (5/1).

  Tak hanya itu, Budi Satria juga menyebutkan bahwa di Level 21 Mall Bali juga ada program Sabtu Santuy, dimana pengunjung bisa menikmati penampilan musik di malam Minggu. Ada pula Autoshow Expo untuk para pecinta dunia otomotif. “Kita juga selalu melakukan sinergi dengan UMKM lokal Bali dengan menggelar acara UMKM Expo, dimana acara ini dalam upaya mendukung pertumbuhan ekonomi masyarakat dan pengembangan serta pemberdayaan UMKM, Level 21 Mall Bali memberikan support kepada pelaku UMKM dengan mengadakan UMKM Expo di Main Atrium Level 21 Mall Bali,” bebernya dihadapan awak media.

  Lebih lanjut Budi Satria mengatakan jika Level 21 Mall Bali juga menggelar pameran tanaman hias bertajuk Gardenscapes Expo. “Bagi pecinta tanaman hias, Level 21 Mall Bali menghadirkan sesuatu yang akan memanjakan mata dalam Gardenscapes Expo. Tak ketinggalan juga ada acara Food Truck Community yang digelar pada 28-30 Januari 2022 mendatang di sepanjang Alfresco Area, Level 21 Mall Bali,” imbuhnya.

  Dalam upaya mendukung program pemerintah untuk menekan laju penyebaran Covid-19, Level 21 Mall Bali senantiasa berupaya untuk memberikan kemudahan bagi para Levellers di mana pun berada. Kini pengunjung tak perlu merasa lelah untuk berbelanja atau memilih berbelanja dari rumah melalui program ‘LEVI Online Order Delivery’. “Level 21 Mall Bali menyediakan jasa online order untuk memudahkan pengunjung berbelanja tanpa ribet. Pengunjung dapat melakukan transaksi hanya dalam sekali klik dan duduk nyaman walau #DiRumahAja. Layanan ini tidak dipunggut biaya dan siap melayani mulai pukul 11.00 WITA—20.00 WITA,” pungkas Budi Satria. (dha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Ulet dan Tahan Banting Jadi Cara Jitu UMKM Hadapi Pandemi

Rab Jan 5 , 2022
Denpasar-fajarbali.com | Di tengah pandemi Covid-19, para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) perlu mencari berbagai jalan untuk meningkatkan usaha. Salah satunya dengan platform digital dan memperluas jangkauan ke beberapa sektor. Namun langkah itu harus dibarengi dengan prinsip keuletan dan tahan banting, sehingga bisa keluar dari tekanan pandemi Covid-19.