Legenda Telah Kembali! Gratis untuk Perempuan, Sky Garden Ingin Hapus Stigma Negatif Hiburan Malam

Sky Garden, Legian, Kuta, telah buka kembali. Di bawah menajeman baru, Sky Garden ingin menepis stigma negatif tentang dunia hiburan malam dengan berbagai inovasi, serta bertujuan mendongkrak kembali jumlah kunjungan wisatan ke Kuta dan Bali pada umumnya.

 Save as PDF
(Last Updated On: )
Danny, manajeman Sky Garden.

MANGUPURA-fajarbali.com | The Legend is Back atau Sang Legenda telah Kembali, menjadi ‘tagline’ Sky Garden di bawah manajemen barunya. Tempat hiburan malam yang berlokasi di Legian, Kuta, Badung ini pun ingin menepis stigma negatif tentang dunia hiburan malam.

Menariknya, manajeman menggratiskan tiket masuk untuk pengunjung perempuan. Sementara untuk pengunjung lelaki cukup bayar tiket masuk Late Sunday to Thursday (21:00) – IDR 100.000 Nett, Late Friday to Saturday (21:00) – IDR 150.000. Sky Garden mulai beroperasi pukul 21.00 hingga 04.00 WITA.

“Kenapa kita gratiskan untuk perempuan, biar mereka juga merasakan sensasi hiburan. Jadi kami ingin tepis stigma negatif tentang dunia hiburan malam,” jelas Danny, perwakilan manajeman Sky Garden, Senin (23/5/2024).

Danny menegaskan, Sky Garden menjual musik dan minuman legal berpita cukai, untuk mencerminkan dedikasi kami yang tak tergoyahkan untuk memberikan pengalaman yang luar biasa bagi setiap wisatawan domestik dan internasional.

“Dengan tim manajemen baru yang dinamis, kami siap untuk meningkatkan standar hiburan dan sekali lagi akan bersaing di industri hiburan malam di Pulau Dewata, serta menetapkan standar baru dalam industri klub malam di Bali,” tambah Danny.

Selain memperkenalkan tim manajemen baru, Sky Garden Bali akan menguraikan misi dan tujuan strategisnya untuk meningkatkan kepuasan tamu dan mendorong pertumbuhan yang berkelanjutan.

Dari konsep hiburan yang inovatif hingga inisiatif keterlibatan komunitas lokal, Sky Garden Bali berkomitmen untuk menjadi yang terdepan dalam lanskap hiburan Bali yang dinamis di daerah Kuta.  

Sky Garden Bali  sudah buka dari beberapa hari terakhir. Sky Garden Bali adalah perusahaan revolusioner yang mengajak pengunjung ke dalam gemerlap dan hebatnya malam di atas gedung tinggi.

Menikmati waktu hangout, makan serta minum dalam satu atap dengan suasana yang berkesan. Berdasarkan DJMag.com, Sky Garden menduduki peringkat #70 dari 100 daftar klub terbaik dunia tahun 2018.

Peringkat ini naik dari tahun sebelumnya, di mana Sky Garden menduduki peringkat #88. Tidak heran jika Sky Garden menjadi destinasi favorit para turis asing maupun lokal.

Venue Sky Garden terdiri dari beberapa kompleks hiburan yang menarik dan berbeda dari yang lain. Sky Garden juga punya menu Sky Shisha yang menawarkan berbagai rasa buah, dapat kamu gabungkan bersama untuk menciptakan rasa minuman sensasional tersendiri.

 

 

 Save as PDF

Next Post

Hadir di Bali, 500 Pembeli Pertama The All-New Citroën C3 Aircross SUV Gratis BBM Satu Tahun

Sel Mei 14 , 2024
All-New C3 Aircross SUV hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia yang mendambakan sebuah SUV 7 penumpang dengan desain yang agresif, sarat teknologi, namun tetap mengedepankan faktor kenyamanan.
CITROEN

Berita Lainnya