Lebri Partami Luncurkan Single “Sabar Malu” Setelah Vakum 2 Tahun

(Last Updated On: )

Press conference launching single “Sabar Malu” di Koka Kitchen and Bar, Jumat (1/9). (Foto: Tha)

 

DENPASAR-fajarbali.com | Sempat vakum sekitar dua tahun lamanya karena menikah dan fokus menjadi ibu rumah tangga, penyanyi Pop Bali Lebri Partami akhirnya kembali meluncurkan karya terbarunya yang berjudul “Sabar Malu” pada hari Jumat, 1 September 2023 bertempat di Koka Kitchen and Bar, Denpasar.

“Lagu ciptaan Wira Krisna yang berjudul Sabar Malu ini merupakan single ke-6 saya dengan waktu penggarapannya kurang lebih sekitar dua bulan. Penggarapan ini terbilang cukup singkat karena tidak adanya kendala yang dihadapi. Begitu juga saat pembuatan video klipnya juga cepat. Kita hanya harus menunggu momen sunrise dan sunset di beberapa pantai di area Badung Selatan, seperti Ungasan dan Uluwatu. Sisanya cukup lancar dengan hasil yang memuaskan,” ucap Lebri saat press conference launching single.

Penyanyi bernama lengkap Ni Komang Lebri Partami ini menerangkan bahwa, saat ia diberikan lagu tersebut oleh Wira Krisna, dirinya mengaku sudah langsung suka karena selama ini ia ingin memiliki lagu yang sedikit ngebeat. “Lagu ini cukup simpel namun tetap elegan untuk didengarkan. Begitu juga dengan video klipnya yang tidak terlalu banyak drama. Kita ingin membuat sesuatu yang berbeda, yang simpel tapi tetap elegan untuk dinikmati,” tutur dara cantik kelahiran Batubulan, Gianyar ini.

Pencipta lagu Sabar Malu, Wira Krisna menjelaskan, lagu yang bertema cinta ini menggambarkan seorang lelaki yang jatuh cinta pada seorang perempuan dan terkesan tak sabar untuk segera menjadikannya sebagai kekasih. “Fenomena seperti ini bisa dibilang cukup banyak dialami oleh perempuan di Bali. Si laki-lakinya tak sabaran ingin berstatus pacaran, sementara dari sisi perempuan ingin melihat perjuangan cinta dari si laki-laki itu terlebih dahulu. Dari fenomena itulah saya mendapatkan ide untuk membuat lagu ini,” ungkapnya.

“Dipilihnya Lebri untuk membawakan lagu Sabar Malu, karena Lebri memiliki warna suara yang bagus dan berkarakter sehingga cocok membawakan lagu ini,” sambung Wira Krisna yang juga vocalis Rocktober.

Sementara itu, penyanyi sekaligus pendukung dalam penggarapan lagu Sabar Malu, Tika Pagraky dalam kesempatan tersebut juga setuju dengan dipilihnya Lebri untuk membawakan lagu tersebut. “Suara Lebri sudah tidak perlu diragukan lagi, memang berkarakter dan memiliki nada tinggi yang sangat bagus. Namun sayang dalam lagu ini nada tingginya belum bisa dikeluarkan secara maksimal karena lagu ini cenderung lembut dan sedikit ngebeat. Meski demikian, lagu ini sudah pas untuk dibawakan oleh Lebri,” ujar pelantun lagu Cening itu.

“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih setinggi-tingginya kepada seluruh tim yang sudah banyak membantu Lebri dalam menggarap single terbaru ini. Meski sempat vakum selama dua tahun, akhirnya saya memberanikan diri untuk launching lagi. Ini semua karena adanya support dari teman-teman dan keluarga. Target kedepan, tentunya saya ingin terus berkarya dengan baik, tidak hanya mencari viral namun harus tulus untuk berkarya. Semoga lagu Sabar Malu dapat diterima dengan baik oleh masyarakat dan pecinta musik Bali. Lagu ini sudah bisa ditonton di channel Youtube saya,” tutup Lebri. (Dartha)

Next Post

PKS Bali Sepakat Dengan DPP Soal Cawapres Anies

Sab Sep 2 , 2023
“Artinya sebagaimana kesepakatan tim koalisi bahwa urusan Cawapres diberikan sepenuhnya kepada Anies Baswedan untuk menentukan,” singkatnya.
IMG-20221226-WA0002

Berita Lainnya