Layanan Honda Care Tanggap Banjir, Siap Layani Motor Mogok

Layanan Honda Care saat menangani motor mogok akibat banjir (Foto : ist)
 
DENPASAR-fajarbali.com | Memasuki musim penghujan, Bali khususnya di wilayah Denpasar dan Badung kian intens diguyur hujan dengan intensitas ringan-sedang sehingga membuat beberapa ruas jalan terendam banjir. Pada 8 Oktober 2022 lalu terdapat 6 titik lokasi banjir di kota Denpasar diantaranya, Jalan Pura Demak, Tegal Kerta, Padangsambian Kelod, Sanur, Pemecutan Kaja, dan Monang Maning. Dari sekian titik, banjir di Pura Demak merupakan banjir yang paling tinggi, yakni sedada orang dewasa.
 
Kondisi banjir tersebut mengakibatkan puluhan  motor mengalami mogok karena terendam banjir. Motor yang terendam banjir sebagian besar tidak  bisa dihidupkan, sehingga diperlukan pengecekan dan perbaikan oleh mekanik. Melihat kondisi ini, Astra Motor Bali melalui armada layanan Honda Care siap bergerak dan sigap melayani konsumen yang mengalami motor mogok saat banjir melanda. Tercatat 25 unit motor yang sudah tertangani oleh agent Honda Care dengan berbagai kondisi seperti motor mati, kemasukan air, dan busi mati.
 
Supervisor Tehnical Service Dept sekaligus sebagai PIC Honda Care wilayah Bali Ngurah Palguna dalam siaran persnya, Minggu (9/10) mengatakan, kondisi cuaca yang terjadi belakangan ini menjadi perhatian kami untuk siaga dan memberikan salah satu benefit yang dimiliki Honda yaitu layanan kenyamanan berupa “Road Emergency” dengan bantuan agent Honda Care.
 
“Kami siap siaga untuk memberikan bantuan kepada konsumen yang mengalami masalah pada motor akibat banjir. Melalui Honda Care konsumen tidak lagi merasa was-was apabila mengalami masalah di jalan maupun terkena banjir. Cukup dengan menghubungi operator di no telp 0361-438008 atau ke no hp 0811385851, Agent Honda Care siap membantu konsumen dan Honda Care kami siagakan untuk membantu,” ungkap Palguna.
 
Layanan Honda Care adalah Salah satu layanan terbaik yang dimiliki Honda untuk konsumen setianya dalam menemani aktifitas sehari-hari. Mengambil istilah Care layanan ini memiliki dua fasilitas yaitu : Customer Assistance dan Road Emergency yang dapat dimanfaatkan oleh konsumen Honda. Dalam melayani konsumen agent Honda Care taat menerapkan protokol Kesehatan.
 
Sampai dengan saat ini sebanyak 102 agent Honda Care dipastikan beroperasional menjangkau seluruh kabupaten di Bali. Layanan Honda Care ini tanpa dikenakan biaya (Free), konsumen cukup hanya membayar penggantian sparepart saja apabila ada yang diganti. Honda Care juga dapat diakses di aplikasi Motorku X Caranya sangat mudah yakni konsumen login Motorku X, lalu pilih profil , kemudian klik Honda Care dan silahkan pilih area serta keluhan yang sedang dialami.
 
“Honda Care sangat membantu kami saat banjir ini, kami tidak perlu lagi mendorong motor yang mogok, mekaniknya datang dengan cepat dan menghubunginya pun sangat mudah, serta free tidak dikenakan biaya, terima kasih Honda,” ungkap Agus salah satu konsumen yang menggunakan jasa layanan Honda Care saat banjir. (rl)
 Save as PDF

Next Post

Optimisme Pebalap Indonesia Kibarkan Merah Putih di ARRC Sepang

Ming Okt 9 , 2022
Optimisme Pebalap Indonesia Kibarkan Merah Putih di ARRC Sepang (Foto : ist)   JAKARTA-fajarbali.com | Pebalap muda binaan PT Astra Honda Motor (AHM) yang tergabung dalam Astra Honda Racing Team (AHRT) optimis menghadapi ajang balap Asia Road Racing Championship (ARRC) 2022 seri keempat yang akan digelar pada akhir pekan mendatang, […]
Kibarkan Merah Putih di ARRC Sepang-e2409f5e

Berita Lainnya