Lagi, Bayi Baru Lahir Di Buang di Parit Sawah

MANGUPURA -fajarbali.com |Penemuan bayi dibuang dalam keadaan hidup kembali terjadi. Kali ini berlangsung di Jalan Mudu Taki 6A Banjar Tegal Jaya Desa Dalung, Kuta Utara, pada Jumat 2 July 2021. Bayi berjenis laki-laki itu diduga baru lahir dan ditemukan dalam kondisi terbungkus kain selimut warna biru. 

Menurut Kapolsek Kuta Utara AKP Putu Diah Kurniawandari, SH, SIK, penemu bayi itu adalah saksi Ketut Putu (31) asal Karangasem. Saksi menemukan bayi tersebut bersama temannya Dede (25) saat bersih bersih di depan tempat kerjanya, pada Jumat 2 July 2021 sekitar pukul 07.15 Wita. 

“Saat bersih-bersih, saksi mendengar suara bayi menangis. Kemudian mencari suara bayi tersebut, ternyata di atas parit sawah ada bungkusan dengan selimut warna biru. Bayi tersebut berjenis kelamin laki – laki masih ada tali pusar,” ujar Kapolsek. 

Penemuan bayi dalam keadaan hidup itu dilaporkan ke pecalang dan kemudian membawanya ke Puskesmas Pembantu Kerobokan Kaja, untuk mendapat penanganan medis. “Bayi masih dalam perawatan di Puskesmas,” ujarnya.

Sementara ini, terang Kapolsek Putu Diah, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait penemuan bayi tersebut. Sejumlah saksi saksi sudah dimintai keterangan. “Masih kami selidiki siapa orang tua bayi tersebut tega membuangnya di atas parit,” tandasnya. (Hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Berdalih Suruhan Banjar Ambil Uang Keamanan, Pemalak Berpakaian Adat Dibekuk

Jum Jul 2 , 2021
  ABIANSEMAL -fajarbali.com |Ketut Suandita (26) yang terlibat  serangkaian aksi pemalakan para pedagang toko, diringkus Tim Opsnal Reskrim Polsek Abiansemal Badung, pada Kamis 1 July 2021 sekitar pukul 18.00 Wita.