Lagi Asik Nonton Youtube, Tetangga Kos Datang Langsung Main Tusuk

Pelaku Kabur Tanpa Mengenakan Baju, Hanya Celana Panjang.

(Last Updated On: )

Ilustrasi penusukan korban menggunakan senjata tajam (Go Bekasi) 

 

KUTA -fajarbali.com |Seorang penghuni kos bernama Veri Marhayudi (37) terkapar bersimbah darah setelah ditikam di bagian ulu hati oleh tetangga kosnya bernama Teguh Jadpresi (30). Peristiwa mengenaskan itu terjadi di kamar kos di Jalan Benesari Gang Satwa nomor 7 Banjar Pengabetan Kuta, pada Senin 16 Januari 2023 sekira pukul 00.30 Wita. 
 
Korban asal Langsa, Sumatera Utara ini segera dilarikan ke RS Siloam, Kuta, dan kini masih dalam perawatan intensif tim medis. Sedangkan pelaku asal Solok, Padang, Sumatera Barat itu masih dalam pengejaran aparat kepolisian. 
 
Penusukan yang menimpa korban Veri berlangsung sangat tiba-tiba. Tidak jelas apa persoalannya, pelaku terlihat emosi masuk ke kamar korban dan langsung main tusuk. 
 
Menurut Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi, kejadian itu berlangsung sekitar pukul 00.30 Wita, saat korban bersama temannya Muhamad Syarif Fazaranto (40) sedang menonton film di youtube handphone. Tak lama, pelaku Teguh tiba-tiba masuk ke kamar sambil berkata “siapa nama” yang ditujukan ke korban. 
 
Melihat yang datang tetangga kos, korban tidak ada kecurigaan sedikit pun dan mengulurkan tangan kanan hendak bersalaman. Siapa sangka, belum sempat salaman, pelaku Teguh mengeluarkan senjata tajam dari balik pinggangnya dan langsung menikam ulu hati korban sebanyak 1 kali. 
 
Setelah ditusuk, korban jatuh terkapar bersimbah darah dan pelaku kabur. Rekan korban Fazaranto berusaha mengejar pelaku yang tidak mengenakan baju hanya celana panjang, namun gagal. Ia malah terjatuh di tengah jalan dan pelaku sudah kabur menghilang. 
 
Saksi asal Medan Sunggal, Sumatera Utara itu lantas kembali ke kos dan melihat rekannya Veri dalam kondisi tergeletak bersimbah darah. Ceceran darah korban juga terlihat di lantai kamar, teras depan kamar serta di atas kasur spon. 
 
Penghuni kos yang mendengar peristiwa penikaman itu antusiasme datang menolong dan membawa korban ke RS Siloam. Kasus ini pun bergulir ke Polsek Kuta. 
 
“Korban saat ini sedang mendapat perawatan di Ruang IGD  RS Siloam Jln Sunset Road Kuta Badung, akibat luka tusuk pada bagian perut (ulu hati,” terang AKP Sukadi. 
 
Aparat kepolisian Polsek Kuta dan Polresta Denpasar tiba di TKP guna melakukan penyelidikan dan memintai keterangan sejumlah saksi. Selain saksi Fazaranto, Polisi juga memintai keterangan pemilik kos, Wayan Buda (43). 
 
Dari keterangan pemilik kos, antara korban dan pelaku merupakan tetangga kos. Korban asal Jalan Batang Kuis – Lubuk Pakam No.151 Dusun II Desa Batang Kuis Pekan, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, diketahui baru 3 bukan tinggal di TKP. Sedangkan pelaku Teguh asal Jorong Koto Gadang, Sulit Air X Koto Diatas, Kabupaten Solok, Padang Sumatera Barat, baru 2 bulan. 
 
“Motif penusukan hingga kini belum diketahui motif. Pelaku masih dicari,” bebernya. 
 
Sementara dari keterangan Fazaranto bahwa memang pelaku Teguh kurang bersahabat. Selama 2 bulan jarang keluar kamar kos, bahkan tidak pernah bertegur sapa. “Sikapnya arogan terkadang kalau bicara dengan korban dan saya,” ungkapnya. 
 
Mengenai senjata tajam jenis apa yang digunakan pelaku menusuk korban, AKP Sukadi enggan berkomentar lebih jauh. Sebab, senjata tajam itu belum ditemukan di TKP. 
 
“Senjata tajam yang digunakan pelaku untuk menusuk korban belum ditemukan. Tidak ada di TKP, masih diselidiki,” ungkap AKP Sukadi. R-005 

Next Post

Wujudkan SDM Unggul Di Industri Otomotif Roda Dua, AHM Gelar Festival Vokasi Satu Hati

Sel Jan 17 , 2023
(Last Updated On: ) AHM Gelar Festival Vokasi Satu Hati (Foto :  ist).     JAKARTA-fajarbali.com | PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar Festival Vokasi Satu Hati yang diikuti oleh pelajar dan guru dari 711 SMK dari seluruh Indonesia yang menerapkan Kurikulum Teknik dan Bisnis Sepeda Motor (TBSM) Astra […]
IMG-20230117-WA0034

Berita Lainnya