Labfor Polda Bali Selidiki Kebakaran Pasar Lelateng

NEGARA – fajarbali.com | Kebakaran Pasar pagi Lelateng di Kelurahan Lelateng Kecamatan Negara, mendapat penyelidikan dari Labfor Polda Bali, Senin (24/5/2021). 

Pemeriksaan dari petugas Labfor Polda Bali, mengambil sejumlah sisa sisa  benda terbakar di lokasi kebakaran untuk dijadikan sampel di labfor. Petugas Labfor Polda Bali dalam penyelidikan olah TKP didampingi personil Inafis Polres Jembrana dan Polsek Negara. 

Kasubid Siskom Bidlabfor Polda Bali, AKBP Anang Kusnadi didampingi Kapolsek Negara AKP Gusti Made Sudarma Putra, Senin kemarin mengatakan pemeriksaan atau penyelidikan kebakaran di Pasar Lelateng merupakan tindaklanjut agar mendapatkan hasil, apa yang menjadi penyebabnya.

Baca Juga :
Gerakan Pramuka Dituntut Harus Harus Adopsi Perubahan
Di Tengah Pandemi Covid-19, Buleleng Raih Opini WTP ke Tujuh Berturut-Turut

“Kita baru mencari dan nanti kita seleksi,” ujarnya.

Dari beberapa benda sampel yang diambil di lokasi kebakaran akan dicek ke labfor Polda Bali. Benda-benda yang diambil di lokasi seperti abu arang dan alat alat listrik. Setelah dicek lalu dimasukan ke labfor , selanjutnya akan keluar hasilnya , apakah dari listrik atau lainnya. 

Sementara ini , pihaknya belum bisa menyimpulkan atau menentukan penyebabnya. Pihaknya baru mengumpulkan barang barang bukti yang diperkirakan sebagai penyebabnya. Sejumlah benda benda yang diambil seperti abu arang, kabel-kabel yang sudah hangus terbakar dan alat alat listrik. (prm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Bupati Giri Prasta Lantik 221 Pejabat di Badung

Sel Mei 25 , 2021
MANGUPURA-fajarbali.com | Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta melantik dan mengambil sumpah sebanyak 221 Pejabat di lingkungan Pemkab. Badung, Senin (24/5/2021) di ruang Kertha Gosana, Puspem Badung. Guna mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19, pelantikan dilakukan secara virtual dari tiga tempat yaitu, Ruang Kertha Gosana, ruang Pertemuan BKP SDM dan di Inspektorat.
BPD BALI