Kurang Hati-hati Hingga Motor Masuk Got, Pelajar Tewas

(Last Updated On: )

DENPASAR -fajarbali.com |Kecelakaan maut terjadi di Jalan Sekar Gadung Depan warung Nyoman Denpasar Timur, pada Sabtu (28/11/2020) sekitar pukul 01.20 Wita. Seorang pelajar Made Pretiyakaa Rekonta (18), yang melintas di TKP tewas, setelah motor yang dikendarainya masuk got di TKP. 

Menurut Kanit Laka Satlantas Polresta Denpasar Iptu Ni Luh Tiviasih, kecelakaan tunggal itu terjadi sekitar pukul 01.20 dinihari. Korban saat itu mengendarai motor Honda Beat DK 61439 AAH hendak pulang ke rumahnya di Jalan Gandapura nomor 37 Denpasar Timur. 

Sebelum peristiwa terjadi, kondisi TKP dekat persimpangan Jalan Sekar Gadung Depan warung Nyoman Denpasar Timur, cerah dan arus lalin sepi. 

Sementara dari keterangan sejumlah saksi yang dimintai keterangannya oleh Polisi, diduga korban mengendarai motor dengan kecepatan tinggi datang dari arah timur ke barat. Namun entah mengapa setibanya dilokasi, motor korban hilang keseimbangan. 

Tanpa bisa dicegah, motor yang dikendarai pelajar itu oleng ke kiri dan langsung jatuh ke got. Akibat kejadian korban mengalami luka cedera berat dibagian kepala. Warga dan aparat polantas yang berada dilokasi kejadian segera megevakuasi korban ke rumah sakit terdekat. 

Namun sayang, saat menjalani perawatan intensif di rumah sakit korban dinyatakan meninggal dunia. “Korban kurang hati hati mengendarai motor dan jatuh ke got. Korban mengalami lepas kendali (OC) dan meninggal akibat kecelakaan tersebut,” terang Iptu Tiviasih. (hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Polres Bangli Berhasil Amankan 359 Liter Arak Jelang Pilkada

Sen Nov 30 , 2020
(Last Updated On: )BANGLI-fajarbali.com | Belum sepekan pelaksanaan Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) Agung 2020 yang digelar selama 16 hari, mulai 22 November hingga 7 Desember, Polres Bangli melalui Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Bangli berhasil mengamankan 359 liter minuman meras (miras) jenis Arak yang dijual tanpa ketentuan dan tanpa ijin […]

Berita Lainnya