Kurang Cekatan Berbelok, Pengendara Vario Tewas Tabrak Pick-Up

Dari Mulut dan Telinga Keluar Darah

 Save as PDF
(Last Updated On: 02/11/2022)

MENGWI -fajarbali.com |Tabrakan maut antara sepeda motor dan mobil Pick-Up terjadi di Jalan Raya Kapal-Munggu tepatnya di Simpang Tiga SMP N 2 Mengwi, Br. Tegal Saat, Desa Kapal, Mengwi, Badung, pada Selasa 1 November 2022 sekitar pukul 13.30 wita. 
 
Kecelakaan itu menewaskan pengendara motor Honda Vario DK 6933 KX, Ni Wayan Ariani (30) yang tinggal di Br. Padpadan, Desa Petak Kaja, Gianyar. Korban tewas karena kurang cekatan mengendarai sepeda motor. 
 
Menurut Kasatlantas Polres Badung Iptu Ni Putu Meipin Ekayanti SH MH, sepeda motor yang dikendarai korban bertabrakan dengan mobil Pick Up Suzuki DK 8214 WF. Mobil tersebut disopiri Bil Sol Boimau (28) asal Kolbano, Kalimantan Timur Tengah Selatan. 
 
Bermula motor Vario yang ditunggangi korban datang dari arah barat atau tepatnya dari SMPN 2 Mengwi) kemudian berbelok arah ke kiri mendekati TKP. 
 
Namun pada saat akan berbelok, pengendara tidak memperhatikan kecepatan motor. Sehingga motor bertabrakan dengan mobil Pick-Up DK 8214 WF yang datang dari arah utara. 
 
Dalam peristiwa itu, sopir Pick Up tidak mengalami cidera apapun. Namun, nahas bagi korban Ni Wayan Ariyani mengalami luka terbuka di bagian kepala belakang, dislokasi siku kanan, keluar darah dari hidung dan telinga. 
 
“Korban meninggal di TKP. Jenazah sudah dititip ke RSD Mangusada Badung,” bebernya. R-005 
 Save as PDF

Next Post

Diduga Terjatuh dari Gedung Lantai 3, Siswi SMAN 8 Nyaris Tewas

Rab Nov 2 , 2022
Guru Sekolah Sebut Terpeleset
IMG_20221102_201226-fcf9cc67

Berita Lainnya